Majelis Mataram Nurul Habib 361 Cabang Bekasi Bersama Karang Taruna Unit 02 Jatiluhur Gelar Tabligh Akbar Dan Maulid Nabi Muhammad SAW -->

Header Menu

Advertisement

Majelis Mataram Nurul Habib 361 Cabang Bekasi Bersama Karang Taruna Unit 02 Jatiluhur Gelar Tabligh Akbar Dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pandi
Selasa



GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Di pergantian malam tahun baru sekaligus bermunajat dan doa bersama Majelis Mataram Nurul Habib 361 (Markas KBNH Jatiluhur) Cabang Bekasi Bersama Karang Taruna Rukun Warga Unit 02 menggelar Tablig Akbar dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Acara tersebut digelar di Jalan Dehir, Kp. Padurenan, No. 86, RT 06/002, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi pada Minggu (31/12/2023).


Acara yang digelar di malam pergantian tahun  baru ini sekaligus untuk bermunajat dan doa bersama dihadiri oleh para ulama - ulama kondang dan di hadiri oleh Pembina Majelis Cabang Jatiluhur Mataram Nurul Habib Al Habib Muhammad Taufiq Bin Abubakar Alaydrus, Sh.i serta dihadiri oleh Ulama sepuh Alwalid Abuya Abuya Al Habib Hamid Al- Kaf, Al Habib Abdullah Alaydrus (Pembaca Maulid) dan dihadiri Juga oleh Kyai IHYA Ulumuddin (Kyai Jaka Tingkir)


Tema dalam acara ini adalah " Jadikan Malam Akhir Tahun Baru Sebagai Malam Untuk Bersholawat danc Bermunajat Bukan Malam Untuk Bermaksiat".


Tema tersebut sebagai bentuk refleksi akhir tahun karena di tema ini mencontohkan kepada para generasi muda kedepannya agar merubah perilaku yang kurang baik menjadi lebih baik dengan merayakan dan menggelar doa bersama seperti yang di contohkan para pemuda dan pe mudi Majelis Mataram Nurul Habib 361 Cabang Bekasi dan Karang Taruna Rukun Warga Unit 02 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.


Sementara dalam tausiyahnya Abuya Al Habib Hamid Al-Kaf dan Kyai Ihya Ulumuddin atau yang biasa di sapa akrabnya Kyai Jaka Tingkir mengatakan agar selalu bersikap baik kepada sesama dan selalu meneladani sifat-sifat Baginda Nabi Muhammad SAW supaya kelak nanti mendapatkan safaatnya di Yaumil kiyamah bersama mereka. Aamiin aamiin yaa rabbal alamin.


" Harus selalu bersikap baik kepada sesamanya dan selalu meneladani sifat-sifat Baginda Nabi Muhammad SAW supaya kelak nanti mendapatkan safaatnya di Yaumil kiyamah bersama Nabi Muhammad SAW, " jelasnya.


Ditempat yang sama Ketua panitia acara sekaligus pendiri Cabang Majelis Mataram Nurul Habib 361 Jatiluhur Cabang Bekasi Ustadz Ahmad Tirtana memberikan wejangannya kepada para tamu undangan yang hadir dalam acara tabligh Akbar pergantian malam tahun baru.


"Mari jadikan pergantian malam tahun baru ini untuk bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW dan bermunajat doa kepada Allah SWT, "pungkasnya.