Barokah, Gibas Motor Club Helat Santunan Kaum Dhuafa -->

Header Menu

Advertisement

Barokah, Gibas Motor Club Helat Santunan Kaum Dhuafa

Admin
Minggu

Ari Ketua Gibas Motor Club 

GIBASNEWS, BEKASI - Sebagai salah satu sayap Ormas yang cinta damai, Gibas Motor Club (Gmc) bersama Gibas Sektor Jatiasih adakan santunan anak yatim dan kaum dhuafa, Minggu (25/05/19).

Ketua Gmc, Ari mengatakan, acara santunan ini merupakan komitmen kami untuk melakukan kegiatan sosial khususnya pada bulan ramadan dan menunjukkan bahwa komunitas motor bisa berbuat sosial juga.



“Kami ingin memberikan edukasi positif bagi warga sekitar tentang indahnya berbagi, dan ingin menghilangkan stigma masyarakat bahwa anak motor sukanya berantem terus," Terang Ari kepada Gibasnews.com.

Dirinya mengucapkan rasa syukur karena acara ini bisa digelar berkat dukungan dan hasil penggalangan dana dari para anggota GMC dibantu Gibas Sektor Jatiasih.

"Kegiatan bakti sosial ini, rutin kita adakan setiap tahun dan itu sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama orang yang membutuhkan.

Tak hanya itu, ia juga berpesan bagi para pemotor untuk mentaati segala peraturan lalu lintas demi keselamatan apalagi saat mudik ke kampung halaman.

“Harapannya, ada edukasi kepada masyarakat khusus bagi pengguna motor agar punya rasa kepedulian untuk membantu masyarakat dari kalangan tidak mampu,” imbuh ari. (*)