Rahmat Effendi Terima Penghargaan Sebagai Wali Kota Bekasi Cinta Damai -->

Header Menu

Advertisement

Rahmat Effendi Terima Penghargaan Sebagai Wali Kota Bekasi Cinta Damai

Redaksi
Kamis

Redaksi Gibasnews bersama Walikota Bekasi 

GIBASNEWS.COM  - Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi terima anugerah penghargaan sebagai Wali Kota Bekasi Cinta Damai. Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Gerakan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Deni Muhamad Ali di ruang kerja Wali Kota Bekasi, Kamis (2/5/2019).

Deni Muhamad Ali mengatakan pemberian penghargaan Wali Kota Bekasi Cinta Damai ini sekaligus memperkenalkan pengurus media Gibasnews.com.

Dirinya berharap nantinya Gibasnews.com bisa menjadi corong sumber informasi aktual pemerintah kota Bekasi.

"Dengan audiensi serta pemberian penghargaan sebagai Wali Kota Cinta Damai, saya ingin masyarakat tau Kota Bekasi sudah aman dan damai semenjak dipimpin oleh Rahmat Effendi," ujar Ketua Gibas Resort Kota Bekasi, Deni Muhamad Ali.

Bang Deni sapaan akrabnya menjelaskan, semenjak bapak Rahmat Effendi menjabat sebagai Wali Kota tahun 2014, tidak ada yang namanya bentrokan antar umat beragama di Kota Bekasi .

"Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi merupakan tokoh yang sangat berkomitmen dan konsisten dalam menumbuhkembangkan kebinekaan cinta damai serta menggelorakan semangat toleransi antarumat bergama, maka dari itu kami anugerahkan penghargaan sebagai Wali Kota Cinta Damai sesuai moto Ormas Gibas," pungkasnya.(*)