Pelantikan Ketua LPM dan RT Sumur Batu Berjalan Lancar, Ini Kata RW Aklamasi -->

Header Menu

Advertisement

Pelantikan Ketua LPM dan RT Sumur Batu Berjalan Lancar, Ini Kata RW Aklamasi

Redaksi
Selasa

Pelantikan LPM Kelurahan Sumur Batu
GIBASNEWS.COM, BEKASI - Pelantikan Ketua LPM Lembaga Pemberdayaan Masyarakat dan Pengurus LPM serta pelantikan Ketua RT (Rukun Tetangga) se-Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Bantargebang Kota Bekasi, acara diselenggarakan di aula kantor Kelurahan Sumur Batu. Selasa (13/8/2019).

Dengan mengucap bismilah demi allah dan kata - kata pelantikan para Ketua LPM H. Engkin Maryono dan Pengurus LPM Priode 2019 - 2022 mengikuti ucapan yang di sebutkan Sekcam Kecamatan Bantar Gebang, Tito Yulianto.

Pelantikan RT Kelurahan Sumur Batu 
Begitu pula Lurah Sumur Batu Abdul Rohim melantik Ketua RT se Kelurahan Sumur Batu Priode 2019 - 2022 penuh dengan hikmat para Ketua RT mengikuti ucapan Lurah.

Acara Pelantikan yang berlangsung di aula Kantor Kelurahan Sumur Batu telah dihadiri, Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Bantargebang yang didampingi Kase Pemerintahan Kecamatan Bantar Gebang, Lurah Sumur Batu Abdul Rohim, Sekertaris Lurah (Sekel) Sumur Batu Nani Nariayah dan seluruh staf Keliling Kelurahan Sumur Batu hadir pula para ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Wanita, Linmas, Bhabinsa dan Bimaspol.

Sementara itu salah satu Ketua RW Kelurahan Sumur Batu yang terpilih aklamasi Kiman Sumarwan dan juga Ketua Forum RW Kecamatan Bantargebang mengatakan, selamat kepada para ketua RT dan pengurus LPM Kelurahan Sumur Batu periode 2019-2022.

"Agar selalu bersinergi dengan pemerintah, yang mana organisasi Rukun Tetangga (RT) adalah organisasi yang paling bawah yang berhubungan langsung dengan warga/masyarakat," katanya.

Masih kata dia, yang memang sewajarnya  Ketua RT menjadi jembatan antara warga masyarakat dengan pemerintah dalam mengusulkan program - program pembangunan untuk meningkatan pembangunan di Kelurahan Sumur Batu," tutupnya. (uci)