Sambut Hari Kemerdekaan, Majelis Nurul Habib Gelar Doa Bersama Untuk Negeri -->

Header Menu

Advertisement

Sambut Hari Kemerdekaan, Majelis Nurul Habib Gelar Doa Bersama Untuk Negeri

Admin
Minggu

Al Habib Taufik Bin Abu Bakar Al Idrus (Baju Biru)
Pimpinan Majelis Nurul Habib
GIBASNEWS, BEKASI - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 74 Tahun, Majelis Nurul Habib pimpinan Al Habib Taufik Bin Abu Bakar Al Idrus mengajak masyarakat untuk berdoa untuk kemaslahatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), Sabtu kemarin (24/08/19).

Turut Hadir, Anggota DPRD Terpilih Kota Bekasi Fraksi PKS, Adhika Dirgantara dan Wakil Ketua 2 Ormas Gibas Resort Kota Bekasi, Ilham Faelani yang akrab disapa Suink.

“Saya disini diundang oleh guru besar kami, Al Habib Taufik Bin Abu Bakar Al Idrus untuk doa bersama  agar terciptanya Ukhuwah Wathoniyah diantara sesama anak bangsa,” Ucap Bang Suink sapaan akrabnya, Sabtu (25/08/19)

Dirinya pun menambahkan, kegiatan merupakan wujud ekspresi syukur kepada Kepada Allah SWT dan Kegiatan ini di inisiasi oleh para Habaib, Kiyai dan Ulama yang menginginkan persatuan dan kesatuan pasca pemilihan presiden (Pilpres) 2019.

“Semoga dengan doa bersama ini, tidak ada lagi kepentingan-kepentingan politik yang dapat menghancurkan keutuhan bangsa. Terutama untuk generasi muda untuk membentengi diri dan menangkal gerakan radikalisme dan terorisme,” Harap Bang Suink. (*)