Yu ah Besok! Rame-rame Kite Rebut Hadiah Menarik GIBAS Parade Kemerdekaan -->

Header Menu

Advertisement

Yu ah Besok! Rame-rame Kite Rebut Hadiah Menarik GIBAS Parade Kemerdekaan

Redaksi
Sabtu

Panitia GIBAS parade Kemerdekaan HUT RI Ke 74
GIBASNEWS.COM, BEKASI – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, Ormas Gibas Resort Kota Bekasi mempersiapkan beragam kegiatan spesial kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh semua pengunjung pada 18 Agustus 2019.

Gibas Parade Kemerdekaan ini akan dimulai dari beraneka ragam lomba seru dan berhadiah menarik.

Tahun ini, Gibas Resort Kota Bekasi akan menghadirkan pertunjukkan yang berbeda dari tahun sebelumnya. Acara Gibas Parade kemerdekaan ini akan dimulai pada  pukul 07 pagi hingga selesai.

Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bekasi Muhammad Deni mengatakan, diprediksi sebanyak 500 orang yang akan mengikuti ada Gibas Parade Kemerdekaan 2019.ini.
“Jadi pesertanya dari anggota Gibas dan masyarakat umum. ini murni dari dana Gibas sendiri ,” kata Deni Sabtu, (17/8/2019).

Menurutnya, adapun alasan mengambil tema ‘Gibas Parade Kemerdekaan‘ ialah ingin memeriahkan dirgahayu kemerdekaan RI ke 74 yang dilaksanakan langsung oleh anggota Gibas sendirii.

Adapun rute yang akan ditempuh kata pria akrab disapa AA Deni, akan dimulai dari Kuliner makanan menuju Jalan Ahmad Yani dan selanjutnya funish di Kuliner makanan kota Bekasi.

“Sedikitnya ada 6.orang tim juri yang akan menilai lomba ini masing masing dari anggota Gibas sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun. Kita independen,” ucap Deni.

“Ada beberapa indikator penilaian dalam lomba yakni, kerapian, eunikan ketepatan waktu, serta kemeriahan, ” sambung dia.

Dirinya pun berharap di hari kemerdekaan ini Kita sebagai masyarakat semakin semangat dalam berkarya agar pejuang terdahulu merasa bangga melihat anak cucunya kreatif dalam membangun NKRI merdeka dan berdaulat.
  • Juara Harapan II: Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp250.000.
  • Juara Harapan III: Trophy dan uang pembinaan Rp150.000.

Terbaik Seragam Budaya
  1. Juara I:  Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp1.000.000.
  2. Juara II: Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp750. 000
  3. Juara III: Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 500 000.
  4. Juara Harapan 1: Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp 350.000
  5. Juara Harapan II, Trophy dan uang pembinaan sebesar Rp250 000.
  6. Juara Harapan III: Trophy dan uanng pembinaan sebesar Rp150.000.