Ajib!!, Nasi Uduk Beos Rawasemut Bikin Nagih -->

Header Menu

Advertisement

Ajib!!, Nasi Uduk Beos Rawasemut Bikin Nagih

Redaksi
Selasa

Nasi Uduk Beos
BEKASI, GIBASNEWS.COM - Rasanya perut sudah nagih/lapar ingin makan sore menjelang malam hari. Jangan khawatir untuk berada di Kota Bekasi kususnya di wilayah Bekasi Timur, Nasi uduk betawi Beos selalu hadir dikala perut lapar di sore maupun malam hari.

Nasi uduk Beos, buka mulai pukul 17:00 WIB sampai Abis, kadang sampai pukul 05:00 WIB dan lokasinya dikampung Rawasemut di jalan Sersan Aswan tidak jauh dengan perempatan Rawasemut Lampu Merah.


Nasi uduk di kampung Rawasemut banyak, jangan salah kamar guys.

Warung makan nasi uduk Beos, menu yang disajikan banyak pilihannya, ada jengkol rendang,  jengkol balado, capcai, sambel kentang, orek tempe, balado tongkol goreng, terong cabe, telor dadar dan masih banyak lagi deh, tinggal pilih aja seleramu guys.


Nasi uduk Beos pun tempatnya cukup lumayan lokasinya untuk makan cukup nyaman dengan tempatnya, ada untuk lesehannya juga guys, tinggal pilih aja deh duduknya di sebelah mana terserah deh.

Tak hanya itu pasilitas pun telah di sediakan, maklum ini kan jaman smart city, Wi-Fi saja telah di sediakan. Dan juga Nasi Uduk Beos menerima pesanan hubungi aja nomor kontaknya:
  • Tlp: 08857-0339-3920 
  • WA: 0857-1913-9656
tinggal kontak aja deh, mau gaya apa pun jadi, bungkus guys.



Oke deh sampai disini saja ya guys kalau masih penasaran tingal browsing aja lokasinya di google map nama jalannya.