Tri Adhianto Dukung Tempat Nongkrong Nyaman Tingkatkan Pengunjung Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Tri Adhianto Dukung Tempat Nongkrong Nyaman Tingkatkan Pengunjung Kota Bekasi

Adien
Minggu

Wakil Wali Kota Tri Adhianto  Hadiri Pembukaan Rasahaus Gelato & Chocolate  di Hotel Horison Ultima Bekasi

BEKASI, GIBASNEWS.COM Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dukung tumbuhnya daya tarik pengunjung di Kota Bekasi melalui tempat nongkrong yang asik dan cozy. Ia hadiri pembukaan Rasahaus Gelato & Chocolate di Hotel Horison Ultima Bekasi, Jumat (30/8/2019).

Tri Adhianto mengaku mengapresiasi pihak Hotel Horison yang menyediakan tempat nongkrong nyaman dan meningkatkan daya tarik kunjungan ke Kota Bekasi.

“Lokaksinya santai dan menyatu dengan alam,” kata Tri mengomentari tempat nongkrong Rasahaus.

Menurutnya, pengunjung dari luar Kota Bekasi datang ke Hotel Horison tidak saja untuk menginap tetapi juga bisa untuk sekedar menikmati secangkir kopi dan menikmati suasana.

"Hotel Horison Ultima Bekasi bisa menjadi sentral dan menjadi satu ikonik Kota Bekasi dimana aksesbilitasnya sangat mudah,” pungkas Tri Adhianto.

Di tempat yang sama GM Hotel Horison Bekasi MNA Mahartana mengungkapkan, Gelato sendiri sebenarnya didirikan sejak 1920 hingga 1930. Nama gelato berasal dari bahasa Italia yang artinya "beku". Gelato terbuat dari bahan utama seperti susu, krim, dan gula.

“Ada juga tambahan variasi rasa mulai dari buah-buahan, kacang, dan bahan perasa lainnya,” kata pria yang akrab disapa Benny.

Menurutnya, apabila dibandingkan dengan es krim pada umumnya, Gelato memiliki kandungan lemak yang lebih rendah. Gelato biasanya mengandung sedikit udara dan memiliki lebih banyak varian rasa daripada makanan penutup beku lainnya, memberikan kepadatan dan kekayaan rasa yang membedakannya daripada es krim lainnya.

“Gelato disajikan layaknya es krim pada umumnya, seperti dalam cup, kerucut, gelas, isian roti, kue, dan wadah lainnya sehingga tampilannya lebih menarik,” sambungnya. (red)