Ormas GIBAS Sukseskan Turnamen Sepak Bola, Camat Mustika Jaya Berikan Piala Kemerdekaan RI -->

Header Menu

Advertisement

Ormas GIBAS Sukseskan Turnamen Sepak Bola, Camat Mustika Jaya Berikan Piala Kemerdekaan RI

Redaksi
Minggu

Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan Berikan Piala Kemerdekaan RI di Acara Turnamen Sepak Bola 
GIBASNEWS, BEKASI - Warga Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi khususnya warga wilayah Kelurahan Mustika Sari antusias  menyaksikan turnamen sepak bola, memperebutkan Piala Kemerdekaan RI Tahun 2019, yang berada di lapangan Mustika Sari, Minggu, (13 /10/ 2019) sore ini.

Hal itu Ormas GIBAS Kecamatan Mustika Jaya pun ikut serta mensukseskan Piala Kemerdekaan RI Tahun 2019.

Camat Mustika Jaya Gutus Hermawan (tengah kaos putih), bersama Ormas GIBAS Mustika Jaya, Rawa Lumbu
Pertandingan Sepak Bola tersebut  langsung disaksikan oleh Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan turun langsung menyaksikan jalannya pertandingan sepak bola ini dan sekaligus memberikan piala kepada para juara.

Camat Mustika Jaya, Gutus Hermawan mengatakan sangat Apresiasi terhadap kegiatan pertandingan sepak bola ini dan berharap kedepan kegiatan kegiatan olahraga yang ada di wilayah Kecamatan Mustika Jaya terutama Sepak Bola agar lebih baik lagi.

"Dan yang kedua adalah dipertandingan sepak bola ini juga sebagai sarana olahraga yang hobinya Sepak Bola bisa ketemu disini," tandasnya.

Ditempat yang sama Ketua Panitia Wahyudi Saputra mengatakan Pertandingan Sepak Bola  ini sebenarnya hanya untuk memeriahkan HUT RI Tahun 2019. Namun karena ini jangka panjang Pertandingannya , jadi Finalnya bukan dibulan Agustus karena menyangkut dengan waktu.

Yang mengikuti pertandingan ini sebanyak  32 Tim dari 62 Tim yang mendaftar se Kota Bekasi dan luar Kota Bekasi dan sekarang semuanya sudah selesai pertandingannya jadi langsung segera diumumkan Pemenangnya.

Kata Wahyudi Saputra yang menjadi Juara Pertama di raih oleh 31 Desember Foot Bool Club Cimuning FC, Juara Kedua diraih oleh Yayang Motor Purbaya Foot Bool Club dari Mustika Sari Babakan dan Juara Ke Tiga diraih oleh Gang Bengkong Foot Bool Club.

"Untuk diketahui berjalan lancar nya kegiatan ini dari awal sampai dengan akhir kegiatan ini melibatkan seluruh Ormas Gibas Kota Bekasi, pihak kepolisian dan pihak TNI," kata Wahyudi baru baru ini. (Pandi)