Hari Anti Korupsi se-Dunia Ormas Gibas Resort indramayu Turun ke Jalan -->

Header Menu

Advertisement

Hari Anti Korupsi se-Dunia Ormas Gibas Resort indramayu Turun ke Jalan

Redaksi
Senin

Penulis: Carikin


GIBASNEWS, Indramayu - Memperingati hari Anti Korupsi se-Dunia Ormas Gibas Resort (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) indramayu telah mangadakan aksi demo di Mapolres Indramayu, Kejaksaan, gedung DPRD Indramayu bersama lembaga swadaya masyarakat. Senin (9/12/2019).

H. Arifin Ketua Ormas Gibas Resort Indramayu mengatakan dalam aksinya bertujuan untuk menyampaikan asperasi agar kedepan indramayu bersih dari korupsi.

“Korupsi bukan budaya tak seharusnya dilestarikan atau dipelihara. Maka kita sebagai generasi muda penerus Bangsa, harus mencegah dan menindak kejahatan korupsi ini, karena Tindakan korupsi merupakan tindakan yang sangat merugikan Negara,” kata H. Arif kepada gibasnews.com yang didampingi Juni Harto (Wakil Ketua), Winata (Sekjen) berserta jajarannya.



Lebih lanjutnya ia mengatakan, korupsi mengakibatkan melambatnya pertumbuhan ekonomi suatu Negara.

“Menurunnya investasi, meningkatnya kemiskinan, serta meningkatnya ketimpangan pendapatan. Bahkan korupsi juga dapat menurunkan tingkat kebahagiaan masyarakat di suatu negara,” ungkapnya.

Tak hanya itu Koordinator aksi, Winata Sekjen Gibas Resort Indramayu menyampaikan dalam orasinya di depan malpolres dan di depan gedung DPRD indramayu.

“Kasus tindak pidana korupsi di Indramayu yang sudah berjalan di KPK harus dibrantas sampai ke akar-akarnya,” tegasnya.

Sementara Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar mengatakan kepada masyarakat agar memberikan informasi terkait dugaan dugaan tindak pidana korupsi diwilayah Indramayu.

“Saya berharap kepada masyarakat agar memberikan informasi terkait dugaan dugaan tindak pidana korupsi diwilayah indramayu, dan saya menghimbau dalam pelaksanaan giat memperingati hari korupsi sedunia ini dengan kondusif,” ungkap Kompol Nanang.