Proyek Infrastruktur Desa Lohbener Tidak Gandeng Karang Taruna, Katar: Menjadi Penonton Saja? -->

Header Menu

Advertisement

Proyek Infrastruktur Desa Lohbener Tidak Gandeng Karang Taruna, Katar: Menjadi Penonton Saja?

Redaksi
Selasa


Reporter : Carikin

GIBAS NEWS, Indramayu – Pembangunan infrastruktur pembangunan Desa Lohbener Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu telah di soal oleh Karang Taruna Desa Lohbener.

Iman Syafi Ketua Karang Taruna Desa Lohbener menilai pemerintah setempat tidak sama sekali melibatkan pemuda pemudi yang ada di wilayahnya untuk membangun kemajuan infrastruktur yang ada di Lobener.

“Karang Taruna di Desa Lohbener akan meningkatkan kesadaran dan menumbuhkan pemikiran untuk pengembangan potensi pembangunan di wilayah Lohbener, sangat diiharapkan pihak projek menggandeng karang taruna agar mengangkat kesejahteraan dalam mengurangi pengangguran diwilayah Desa Lohbener, jangan sampai Karang Taruna Desa Lohbener hanya menjadi penonton saja?,” kata Iman kepada Gibas News. Selasa (11/02).

Ia berharap kegiatan di proyek yang ada di Desa Lohbener salah satunya proyek di Universitas Politeknik Negeri Indramayu (polindra) bisa mengutamakan karang taruna sebagai putra daerah.

“Proyek tersebut sudah berjalan 1 bulan namun belum ada pihak proyek menggandeng karang taruna, sangat disayangkan sekali, setidaknya dalam keterlibatan tenaga kerja,” ungkapnya.