Bersama Lawan Corona, PSI Indramayu Bagikan APD -->

Header Menu

Advertisement

Bersama Lawan Corona, PSI Indramayu Bagikan APD

Admin
Senin


Penulis : Juni Harto


GIBASNEWS, INDRAMAYU - Jelang new normal di Kabupaten Indramayu, tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 nyatakan sudah lepas dari zona merah dan saat ini Indramayu masih zona kuning.

Dari info diskominfo Indramayu data terakhir orang tanpa gejala (OTG) 235 orang, orang dalam pengawasan (ODP) 1008 orang,  pasien dalam.pengawasan (PDP) 191 orang dan yang terkonfirmasi positif sebanyak 23 orang.

Jumlah hasil SWAB 422 orang, pasien positif yang meninggal 4 orang dan yang sembuh 8 orang dan untuk pasien PDP yang meninggal cukup tinggi yaitu 61 orang.

Melihat hal tersebut DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Indramayu kembali ikut membantu usaha-usaha pencegahan penyebaran Covid- 19, dengan memberikan sejumlah alat proteksi diri (APD) ke para petugas kesehatan di 2 puskesmas di wilayah Tukdana dan Kerticala.

Bantuan yang diberikan berupa baju APD 3 stel, kacamata googles 3 dan 1 box masker medis.

Koordinator lapangan dari PSI Indramayu yang juga sekjen DPD PSI Indramayu menyatakan bahwa Tukdana yang dinyatakan sebagai zona merah menjadi daerah pertama yang menerima bantuan APD.

"Nantinya beberapa puskesmas dan rumah sakit juga akan kami datangi dan berikan APD," ujarnya