Bersholawat di Cianjur , Anak Anak Kampung Cisiri Padati Kediaman Pimpinan Mataram NH 361. -->

Header Menu

Advertisement

Bersholawat di Cianjur , Anak Anak Kampung Cisiri Padati Kediaman Pimpinan Mataram NH 361.

Pandi
Minggu

GIBASNEWS ,KABUPATEN CIANJUR -Pimpinan Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361 Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus menggelar Ta'lim keliling nya, sekaligus bersamaan dengan Haul Akbar Kakeknya Al Habib Muhammad Bin Hasan Alaydrus dan khitanan anaknya Assayid Muhammad Faqih Muqoddam Alaydrus di Kp Cisiri RT01/03 Desa Sindang Raja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat Sabtu (27/06/2020).

Para Ulama, Habaib dan Ajengan dari berbagai daerah di wilayah Jawa Barat pun berdatangan dan bersholawat untuk Baginda Nabi Besar Muhammad SAW di Majelis Ta'lim Ratib Maulid Nurul Habib 361.

Bukan hanya itu saja ,acara yang berlangsung malam hari hingga selesai,banyak ratusan warga terutama anak anak kecil di wilayah Kp Cisiri Desa Sindang Raja Kecamatan Sukaluyu Kabupaten Cianjur Jawa Barat memadati kediaman Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus ikut bersholawat dengan penuh semangat mengibarkan bendera panji panji Rasululloh.

Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus saat menggelar Haul Akbar Kakeknya dikediamannya mengingatkan untuk selalu menjaga hati yang baik dan tentang kematian.

"Kita tidak tahu kapan kita akan mengalami kematian entah itu lusa , entah itu seminggu lagi bahkan saat ini kalau memang sudah kehendak Alloh SWT kita pasti akan mengalami yang namanya kematian.

Makanya jaga hati kita semua untuk selalu dalam kebaikan kebaikan agar Alloh SWT mematikan kita semua dalam keadaan menjaga hati yang baik bukan sebaliknya , " tutur Habib Muhammad Taufiq Bin Abu Bakar Alaydrus.
Pantuan wartawan di lokasi bersholawat , ratusan anak anak kecil sejak dibuka acara hingga selesai acara terus bersholawat dan melantunkan syair - syair sholawat untuk warga Kabupaten Cianjur Jawa Barat.