HUT GIBAS Ke19, Resort Kab Bogor Adakan Deklarasi, Ini Kata Ketum -->

Header Menu

Advertisement

HUT GIBAS Ke19, Resort Kab Bogor Adakan Deklarasi, Ini Kata Ketum

Redaksi
Minggu

Ketua Umum DPP Gibas, Suhaya Djati Prakasa.


GIBASNEWS, BOGOR - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Kabupaten Bogor menggelar hari jadi ke-19 Tahun Gibas di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Minggu (19/01/2020).


Terlihat, ribuan anggota Gibas yang hadir, deklarasi dan penetapan Ketua terpilih masa jabatan 2019/2024 dengan tema “Mempererat Senergitas dan Solidaritas Ormas Gibas untuk Keutuhan NKRI”. Acara tersebut di hadiri oleh Ketum Gibas Suhaya Djati Prakasa serta jajaran.



Ketua Umum DPP Gibas, Suhaya Djati Prakasa mengatakan, bahwa HUT Gibas yang ke-19 ini adalah untuk mendewasakan organisasi Gibas yang ada di Kabupaten Bogor, menjadi kemajuan dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, diterima oleh aparat keamanan dan kepemerintahan.


"Untuk kedepannya Gibas akan lebih maju lagi akan lebih bermanfaat dalam bentuk peningkatan sosial yang bisa dirasakan oleh anggotanya dan untuk masyarakat,” kata Ketum Gibas.


Sementara itu, Ketua Gibas Resort Kabupaten Bogor Heri Darmawan mengatakan, menjadi Ketua harus punya tujuan dan harus punya sasaran yang jelas, jangan hanya sekedar menjadi Ketua kemudian berjalan tanpa arah. 


"Gibas harus punya plening, makanya melihat kondisi Kabupaten Bogor yang sudah ada Gibas dari Tahun 2005 secara ke organisasian 2009 itu tidak pernah hadir nuansa seperti ini, makanya sasaran pertama saya adalah di Tahun pertama kita medeklarasikan diri di depan Publik dan saya ambil hari ulang Tahun Gibas biar sekalian besar," kata Heri Ketua Resort  Kabupaten Bogor.


Lanjutnya ia katakan, kalau saja kita akan menjadi besar, maka langkah kita akan besar dan Gibas akan lebih maju lagi, karena cita-cita Gibas Kabupaten Bogor ini lebih terintergritas semua di setiap sektor itu ada.


"Kita bersama-sama masuk anggota Gibas punya maksud dan tujuan yang sama, satu Misi dan Visi satu hati dan pikiran ini hobi dan kesenangan karena bukan perusahaan.” ungkap Heri.


Lebih lanjut Ketua Resort Kabupaten Bogor menegaskan, atas nama kebersamaan inilah kita bentuk silaturahmi kemudian timbul kekuatan di masyarakat.


“Gibas hadir untuk menjadi bagian dari masyarakat yang positif, yang lebih bermartabat dan etika yang harus di tekankan," paparnya.


Dengan adanya deklarasi ini, lanjutnya, adalah semangat baru bagi anggota, semangat baru ini akan menimbulkan suatu tekad yang lebih kuat lagi, suatu keinginan yang lebih kuat untuk lebih maju lagi.


______________________________________________

Oleh : Zul/Hera

Editor : Redaksi 

______________________________________________