Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo : Jika Ada Polisi Yang Tidak Mau Ketemu Dengan NU , Berarti Tidak Menghormati Saya Warga Nahdiyin -->

Header Menu

Advertisement

Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo : Jika Ada Polisi Yang Tidak Mau Ketemu Dengan NU , Berarti Tidak Menghormati Saya Warga Nahdiyin

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, JAKARTA - Usai dilantik dan menjabat sebagai Kapolri yang baru menggantikan Idham Aziz ,Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo langsung melakukan kunjungan silahturahmi ke Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Prof Dr KH Said Aqil Siradj.


Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo langsung berkunjung ke Kantor PBNU dan bertemu langsung dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama Prof Dr KH Said Aqil Siradj di Jakarta Kamis, (28/01/21).


Kunjungan Kapolri ke PBNU tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi dan komunikasi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. 


Dihadapan para pengurus Nahdlatul Ulama Listyo Sigit menjelaskan bahwa dirinya sangat menghormati Nahdlatul Ulama.


"Rekan rekan Nahdatul Ulama yang ada di wilayah bahkan sampai di level Cabang Nahdlatul Ulama, kalau ada Polisi baik itu Kapolsek , Kapolres dan Kapolda yang tidak mau ketemu dengan Nahdlatul Ulama itu berarti tidak mau menghormati saya sebagai warga Nahdiyin," ungkap Listyo Sigit.