Cegah Covid -19, Kapolres Wonogiri Kunjungi Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur. -->

Header Menu

Advertisement

Cegah Covid -19, Kapolres Wonogiri Kunjungi Posko PPKM Mikro Desa Bulusulur.

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, WONOGIRI - Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK., MH., M.Si melakukan kunjungan ke Posko PPKM Mikro Penanganan Covid-19 di Desa Bulusulur, Kecamatan Wonogiri Kabupaten Wonogiri Jawa Tengah Selasa,(23/02/2021).


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Wonogiri AKBP Christian Tobing, S.IK, MH, M.Si, PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono, Kepala DKK Kabupaten Wonogiri dr. Adhi Dharma, Kabag Ops Polres Wonogiri Agus Pamungkas, Kabag Sumda Polres Wonogiri Sugeng Dwiyanto dan tamu undangan lainnya.


Kapolres Wonogiri mengatakan pihaknya tetap akan meningkatkan sinergitas nya dalam upaya keras untuk menurunkan angka penyebaran Covid -19 diwilayah Kabupaten Wonogiri.


“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mempersiapkan Posko PPKM Mikro ini terutama kepada Desa Bulusulur mudah mudahan usaha yang kita lakukan dalam menurunkan angka Covid-19 di Kabupaten Wonogiri berhasil,” ungkap Christian.


Ditempat yang sama PLH Bupati Wonogiri Drs. Haryono menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Wonogiri yang sudah menyempatkan datang.


“Terima kasih kepada Pak Camat Wonogiri, Kepala Desa Bulusulur dan warga Bulusulur yang sudah mempersiapkan posko ini , semoga dibentuknya posko PPKM Mikro ini angka positif covid-19 yang ada di Kabupaten Wonogiri menjadi menurun sampai tidak ada yang terkonfirmasi positif Covid-19, semoga sinergitas kita tetap terjalin terutama dalam penanganan Covid-19 ini,” pungkasnya.