Bola Senok, SMSI Jabar Vs SMSI Bekasi Raya, Tuan Rumah Rebut Sekor -->

Header Menu

Advertisement

Bola Senok, SMSI Jabar Vs SMSI Bekasi Raya, Tuan Rumah Rebut Sekor

Redaksi
Selasa

Ketua SMSI Jabar Sedang Memukul Bola

GIBASNEWS.COM, KAB.BEKASI - Dengan adanya acara Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Jawa Barat yang ke - 4 2021 sebelum H1 para panitia telah mempersiapkan susunan acara untuk Raker di Hotel Grand Zuri Jababeka Kabupaten Bekasi. Selasa (23/03/2021).


Diselang waktunya terlihat tamu undangan yang telah hadir terlebih dahulu, ada yang berdiskusi dan juga ada yang sedang menghilangkan kejenuhan bertanding bola billiard atau di sebut bola sodok berada di lantai 2 Hotel.



Terlihat pertandingan bola billiard, bola 8 antara tuan rumah SMSI Bekasi Raya dengan pengurus Jawa Barat (SMSI Jawa Barat) saling adu gengsi dengan mengeluarkan jurus masing-masing untuk mengabiskan bola yang ada di atas meja berkarpet biru.


Adam (Kabar Berita Satu) dan Rusdiyanto (Mitra News) (SMSI Bekasi Raya) VS (SMSI Jawa Barat) Hardiyansyah Ketua SMSI Jawa Barat dan Ahmad Syukri Sekertaris SMSI Jawa Barat, poin pun di rebut oleh SMSI Jabar 0-1 di pertandingan pertama.


Dipertandingan ronde dua akhirnya poin di rebut kembali menjadi 1-1. Pertandingan terlihat memanas dengan bola liar dan bola snouck yang di sodok.


Di babak ketiga bola 8 telah di perebutkan sampai detik terakhir. Bola 8 akhirnya telah di masukan oleh tuan rumah, sekor menjadi 2-1.