Kuwu Desa Santing Hj Sairoh : Patuhi Prokes dan Pakai Masker Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona -->

Header Menu

Advertisement

Kuwu Desa Santing Hj Sairoh : Patuhi Prokes dan Pakai Masker Untuk Memutus Mata Rantai Virus Corona

Pandi
Rabu

Pegawai Desa Santing Kecamatan Losarang Saat Bagikan Masker

GIBASNEWS, INDRAMAYU-Pemerintah Kabupaten Indramayu melalui Desa Santing Kecamatan Losarang terus melakukan pencegahan penyebaran virus corona dengan membagikan masker kepada warga yang datang ke Balai Desa Santing dan juga membagikan masker ke tempat fasilitas- fasilitas umum serta rumah- rumah warga untuk memutus mata rantai virus Corona.


Kuwu Desa Santing Hj. Sairoh bersama Pamong Desa, RT, RW, BPD langsung terjun lapangan menegaskan bahwa dirinya ingin selalu menerapkan masyarakat Desa Santing agar selalu mematuhi Prokes demi memutus mata rantai dan menjaga kesehatan dirinya sendiri.


"Upaya ini terus dilakukan untuk mencegah penularan virus Corona di Desa Santing khususnya dan umumnya seluruh masyatakat Indramayu, "tutur Hj.Sairoh kepada wartawan Rabu (10/03/2021).


Terpisah Topik Khurohman selaku Bendahara Desa Santing menegaskan Ini sebagai bukti nyata bahwa kami sangat peduli terhadap kesehatan khususnya untuk semua warga Desa Santing dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona.


"Jadi kami lakukan sosalisasi ke rumah warga, ke jalan dan ke tempat fasilitas umum lainnya, ”kata Topik Khurokman selaku Bendahara Desa Santing.


Yunus warga Desa Santing Kecamatan Losarang sangat apresiasi dengan apa yang dilakukan oleh Kuwu Desa Santing  Hj.Sairoh yang perduli terhadap kesehatan warganya.


"Terima kasih kepada Kuwu Desa Santing yang terus melakukan upaya dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona, "pungkasnya.(Nono)