Truck Pengangkut Sampah Terguling di Jalan Raya Sangkuriang Cimahi -->

Header Menu

Advertisement

Truck Pengangkut Sampah Terguling di Jalan Raya Sangkuriang Cimahi

Pandi
Rabu

Truck Terguling di Jalan Raya Sangkuriang Cimahi


GIBASNEWS, CIMAHI - Nasib naas menimpa mobil Truck pengangkut sampah yang terguling di depan Stasiun peralihan antara persampahan di Jalan Raya Sangkuriang Kelurahan Cipageran, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat, Rabu siang tadi (03/03/2021).


Truck pengangkut sampah bernopol D 8046 T yang dikemudikan oleh Yono (52) yang terguling ini ketika sedang melakukan proses penarikan sampah kebadan Truck dan sehingga dalam peristiwa ini mengakibatkan separuh badan jalan tertutup.


Menurut keterangan saksi mata Asep (48) sekitar pukul 13:45 wib berawal dari Truck yang dikemudikan oleh Yono yang akan mengangkut bak sampah yang sudah terisi penuh sampah kemudian akan dibuang ke TPA Sarimukti Rajamandala Kabupaten Bandung Barat dan akhirnya terguling. 


"Dugaan sementara hanya ada dua kemungkinan, pertama volume sampah yang terlalu banyak dan kemungkinan yang kedua posisi truck ketika menarik bak sampah posisinya terlalu miring, "tutur Asep kepada wartawan (03/03/2021).


Ketika dikonfirmasi oleh wartawan terkait kondisi keadaan Sopir Truck yang terguling ini, Asep hanya menjawab Sopir Truck nya baik baik saja tidak luka sedikitpun hanya saja Sopir sedang mencari alat untuk melepaskan bak sampah dari badan truck.


"Sopir Truck nya baik baik saja tidak luka sedikit pun hanya saja Sopir sedang mencari alat untuk melepaskan bak sampah dari badan truck ini, "jelasnya lagi.


Diketahui arus lalulintas yang melintas di jalan ini kebetulan tidak terlalu banyak sehingga proses buka tutup jalan yang dilakukan ini tidak menimbulkan kemacetan, sehingga proses evakuasi Truck yang terguling ini dapat berjalan dengan cepat dan lancar sambil menunggu mobil derek datang.(Kiki)