Mendorong Pertumbuhan Ekonomi, BJB Mensupport Kegiatan SMSI Bekasi Raya -->

Header Menu

Advertisement

Mendorong Pertumbuhan Ekonomi, BJB Mensupport Kegiatan SMSI Bekasi Raya

Redaksi
Kamis

BJB Bersama SMSI Bekasi Raya

GIBASNEWS, KAB.BEKASI - Bisnis media di era disrupsi 4.0 adalah bisnis yang susah-susah gampang. Susah karena pertumbuhannya yang masif dan banyak persaingan ketat dijaman teknologi, saat ini teknologi informasi sudah menjadi konsumsi umum. Bisnis online tinggal membangun server, dan atau cukup membuat domain website, untuk portal media online lalu menyampaikan informasi yang hangat di masyarakat lalu menjaring kerjasama iklan dan advetorial. Modalnya cukup kuota internet dan ponsel maupun letop. 


Dalam upaya mendorong peningkatan usaha pengelolaan media siber di wilayah Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi, SMSI Bekasi Raya takhenti-hentinya membuka jejaring kerjasama media terhadap pelaku usaha, salah satunya Bank Jabar Banten (BJB) Kabupaten Bekasi.


"Langkah ini merupakan bagian dari wujud komitmen kita untuk mewujudkan perusahaan media siber yang sehat dan profesional di Kabupaten Bekasi dan Kota Bekasi. Strateginya membangun hubungan kerjasama media," ungkap Ketua SMSI Bekasi Raya, Doni Ardon dalam bincang-bincang santai dengan Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa dan Manajernya di Rumah makan Mang Kabayan Jababeka, Kabupaten Bekasi, Rabu (21/04/2021) malam dini hari.


Ditemani bendahara SMSI Bekasi Raya, Anwar Soleh, CEO PT Media Informa Indonesia itu berharap adanya kerjasama antar perusahaan Pers anggota SMSI terhadap BJB. "Serupa dengan diskusi-diskusi yang kita lakukan sebelumnya, bincang kali ini bertujuan membangun kerjasama media," terang Doni Ardon.



Gayung bersambut, Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa mengaku senang dapat menjalin kerjasama terhadap SMSI. "Kita siap mensupport kegiatan SMSI dan menjalin kerjasama yang positif untuk mendorong pertumbuhan ekonomi dan membangun Kabupaten Bekasi," ungkap Kepala BJB cabang Kabupaten Bekasi, Adie Arief Wibawa. 


Diakuinya media juga dapat berkontribusi terhadap pembangunan. Salah satunya seperti yang sudah dilakukan SMSI Bekasi Raya melalui agenda pembangunan Kabupaten Bekasi bagian Utara. "Bentuk kerjasamanya sesuai momentum dan tentunya saling memberikan manfaat," kata Adie Arief Wibawa.


Bincang bisnis selama 4 jam lebih itu berjalan serius tapi santai. Ditemani sajian khas berbuka puasa, berupa Kurma, teh manis, tahu goreng dan Kolak, diskusi SMSI Bekasi Raya dengan BJB Kabupaten Bekasi menjadi lebih bermakna. (***)