Notaris H.Ade Ardiansyah, SH.M.kn Berbagi 100 Bungkus Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan -->

Header Menu

Advertisement

Notaris H.Ade Ardiansyah, SH.M.kn Berbagi 100 Bungkus Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan

Yessi
Jumat

Karyawan/Karyawati Notaris H.Ade Ardiansyah, SH. M.Kn sedang membagikan takjil kepada pengguna jalan.

KOTA BEKASI - Semangat berbagi ditunjukan oleh  Notaris H.Ade Ardiansyah, SH.M.kn kepada pengguna jalan yang melintas tepat didepan kantor yang berada di jalan Kemakmuran, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.


Beberapa karyawan pun ikut turun ke jalan untuk membagi-bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan jelang buka puasa, Jumat sore (16/04/21).


Kegiatan ini di komandoi langsung oleh pimpinan Notaris H.Ade Ardiansyah, dirinya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bulan Ramadhan ini murni sedekah kepada masyarakat.


"Kita memang sudah membagikan makanan ini sebelum puasa kita bagikan setiap hari Jumat dengan tema Jumat berkah, nah dibulan ramadhan kita bagikan setiap hari menjelang buka puasa," ujarnya.


Dirinya menjelaskan ada 100 bungkus takjil yang berisi makanan ringan dan juga makanan berat yang sudah dipersiapkan setiap harinya untuk di bagikan kepada masyarakat pengguna jalan.


"Ya setiap takjil yang kita sediakan satu kantongnya berisi lontong, bakwan, air mineral untuk makanan ringan, dan juga satu kotak nasi kuning untuk makanan berat," paparnya.


Ade pun berharap dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi cerminan kepada setiap orang yang mempunyai rejeki berlebih agar berlomba-lomba berbuat kebaikan.