Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Bagikan Takjil Ke Pengguna Roda Dua Dan Empat -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Resort Kota Cimahi Bagikan Takjil Ke Pengguna Roda Dua Dan Empat

Pandi
Kamis

Pembagian Takjil Oleh Ormas Gibas Resort Kota Cimahi


GIBASNEWS, KOTA CIMAHI - Hari ke Sembilan Bulan Ramadhan Ormas Gibas Resort Cimahi bagikan Takjil Gratis sekaligus melakukan sosialisasi Prokes dan jangan melakukan mudik lebaran tahun ini kepada seluruh pengguna roda Dua dan Empat di wilayah Kota Cimahi,  (21/04/2021).



Nurdin Hidayat Ketua Ormas Gibas Resort Kota Cimahi menuturkan kegiatan bagi bagi Takjil gratis ini sebenarnya sudah menjadi agenda rutin Ormas Gibas setiap Bulan Ramadhan. Kegiatan ini juga diikuti oleh semua pengurus Ormas Gibas baik ditingkat Resort maupun ditingkat Sektor.



Namun demikian meskipun masih  pandemi, tidak menyurutkan sebagai pemuda yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan ini untuk berbuat sosial sesama manusia. 



"Yang jelas dimasa pandemi ini kita manfaatkan semaksimal mungkin kegiatan ini agar lebih bermanfaat bagi masyarakat luas, selain melakukan pembagian Takjil gratis kami juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker, "ungkap Nurdin.



Nurdin juga menambahkan, insya allah bukan hanya pembagian Takjil saja namundi pertengahan Bulan Ramadhan kami juga akan coba membagikan makan sahur kepada masyarakat di sekitar Kota Cimahi yang membutuhkan. 



Ketika ditanya sumber dana tersebut dari mana saja untuk melakukan kegiatan ini Nurdin selaku Ketua Ormas Gibas Resort Kota Cimahi mengatakan sumber dana kegiatan ini adalah menyisihkan dari iuran anggotanya dan ada beberapa masyarakat mensponsori kegiatan ini contohnya EBOD (Pelaku Usaha di Bidang pakan, Obat, Aksesoris dan Keperluan Hewan Peliharaan.



"Jadi sumber dana kegiatan ini adalah dengan menyisihkan dari iuran anggotanya dan ada beberapa masyarakat yang mensponsori dalam kegiatan ini contohnya EBOD (Pelaku Usaha di Bidang pakan, Obat, Aksesoris dan Keperluan Hewan Peliharaan, " tuturnya.



Sementara Asep warga Cihanjuang Kecamatan Cimahi Utara menuturkan alhamdilillah saya sudah ke tiga kalinya mendapatkan pembagian Takjil yang dibagikan oleh Ormas Gibas Resort Kota Cimahi.



"Pertama pada tahun 2019 terus yang kedua tahun 2021 ini kemarin saat  ngabuburit, ketiga hari ini sepulang jualan. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat luas sehingga kehadiran Ormas dirasakan langsung oleh masyarakat manfaatnya, "pungkasnya.