Bulan Ramadhan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Turun Ke Jalan Bagikan Masker dan Takjil -->

Header Menu

Advertisement

Bulan Ramadhan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Turun Ke Jalan Bagikan Masker dan Takjil

Pandi
Minggu

Ormas Gibas Resort Kota Bogor


GIBASNEWS, KOTA BOGOR- Di Bulan Suci Ramadhan banyak cara yang dilakukan untuk selalu berbuat kebaikan dengan orang lain , apalagi Bulan Suci Ramadhan ini bulan penuh dengan ampunan dosa dan juga bulan yang penuh dengan Rahmatnya Allah SWT.


Seperti yang dilakukan oleh Ormas Gibas Resort Kota Bogor ini melakukan kebaikan dengan cara membagikan Takjil dan juga membagikan Masker kepada masyarakat luas khususnya para pengguna roda dua dan roda empat ditengah pandemi Covid-19.


Ketua Resort Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Ormas Gibas) Kota Bogor Umar Jagad melakukan aksi sosial nya ini dengan membagikan Takjil dan Masker kepada masyarakat baik pengguna roda Dua maupun roda Empat di Perempatan Cimahpar Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor Jawa Barat Minggu, (02/05/2021).


Sekitar 200 Nasi Bok dan juga 300 pcs Masker ini dibagikan langsung oleh Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor dan juga para anggota Ormas Gibas Resort Kota Bogor untuk pengguna roda dua dan juga roda empat.



"Mudah- mudahan dengan aksi sosial ini paling tidak bisa memberikan satu pesan kepada masyarakat bahwa akan lebih baik ketika kita bermanfaat untuk orang lain, "jelas Umar Jagad kepada wartawan.


Dia juga menambahkan karena pandemi hingga saat ini belum berakhir,  mari sama sama kita terus melakukan Prokes secara konsisten dan secara ketat.


"Kepada seluruh masyarakat Kota Bogor khususnya seluruh Ormas Gibas Resort Kota Bogor saya menghimbau mari sama sama terus kita lakukan Prokes secara konsisten dan secara ketat, "pungkasnya mengakhiri.