Oprasi Rutin Akan Terus Di Lakukan Polres Metro Bekasi Kota Bagi Pengendara Knalpot Bising -->

Header Menu

Advertisement

Oprasi Rutin Akan Terus Di Lakukan Polres Metro Bekasi Kota Bagi Pengendara Knalpot Bising

Yessi
Senin


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Sat Lantas Polres Metro Bekasi Kota terus menggencarkan operasi dan penindakan terhadap pelanggaran yang dilakukan pengendara sepeda motor. Jenis pelanggaran yang menjadi fokus penindakan petugas ialah penggunaan knalpot bising pada sepeda motor.


Petugas telah beberapa kali melakukan tindakan, dan kali ini setidaknya ada 6 unit sepeda motor yang dilakukan penindakan oleh petugas unit Lalu Lintas Polsek Bekasi Kota saat menggelar operasi rutin di Jalan Raya  Jenderal Sudirman, Kranji Bekasi Kota pada Senin (10/05).


Operasi yang dimulai sejak pukul 11:00 win tersebut, petugas melakukan tindakan tilang kepada pengendara motor yang bandel. Bersama dengan petugas dinas Perhubungan Kota Bekasi, Sat Lantas Polrestro Bekasi Kota melakukan tilang di tempat.


"Ini adalah operasi rutin yang dilakukan petugas untuk menertibkan penggunaan knalpot bising yang menganggu," kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.


Pengendara yang mendapatkan surat tilang juga dianjurkan untuk mengganti knalpotnya dengan yang standar . Disaat pandemik, petugas juga melakukan sosialisasi protokol kesehatan covid-19.