Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat -->

Header Menu

Advertisement

Ketua Presidium IPW Neta S Pane Meninggal Dunia di Rumah Sakit Mitra Bekasi Barat

Pandi
Rabu


GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Kabar duka yang mendalam dari Indonesia Police Watch (IPW). Ketua Presidium Indonesia Police Watch, Neta S Pane meninggal dunia hari ini Rabu (16/06/2021) di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat.



Kabar duka ini juga langsung dikirim oleh Didit Susilo yang juga sahabat dekatnya almarhum melalui WAG temen - temen wartawan Kota Bekasi.



"Innalilahi Wa Innailahi Rojiun.Mohon doanya untuk sahabat sekaligus saudara kita, H. Neta Saputra Pane yang telah menghadap Sang Khalik pada RABU, 16 Juni 2021, sekitar pukul 10.40 WIB di RS Mitra Keluarga, Bekasi Barat.


Allahumaghfirlahu,Warhamhu,Wa'afihi,Wa’fu anhu. 


Semoga almarhum H. Neta Saputra Pane diterima amal ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan dilapangkan kuburnya. Insyaallah memperoleh tempat terbaik di sisi-Nya. Al Fatehah Aamiin ya robbal al aamiin, "tulis Didit Susilo dalam pesan WAG wartawan Bekasi Rabu, (16/06/2021)


Sementara itu, ucapan belasungkawa kabar duka Ketua Presidium IPW Neta S Pane meninggal dunia juga ditulis oleh Casban yang juga wartawan Surat Kabar Umum Amunisi dan Media Online Amunisinews.com memberikan belasungkawanya yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Ketua Presidium IPW Bang Neta S Pane.


"Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas meninggalnya Ketua Presidium IPW Bang Neta S Pane.Semoga diterima amal ibadahnya dan juga Husnul Khatimah, "tandasnya.