Sekitar 974 Satgas Pamor di Kota Bekasi Di Berikan Pembinaan dari Walikota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Sekitar 974 Satgas Pamor di Kota Bekasi Di Berikan Pembinaan dari Walikota Bekasi

Pandi
Selasa


GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKPPD) Kota Bekasi Karto dan seluruh Camat se Kota Bekasi kembali mengumpulkan Satgas Pemantauan Monitoring (Pamor) RW yang terbagi dalam beberapa sesi pembinaan.


Satgas Pamor dari wilayah Kecamatan Bantargebang, Kecamatan Mustika Jaya, Kecamatan Rawalumbu bertempat di Selasar Gate 19 yang dipimpin langsung Wali Kota Bekasi, Kepala BKPPD, Camat Bantargebang, Camat Rawalumbu dan Camat Mustika Jaya mendengarkan arahan dari Wali Kota Bekasi terkait tugas dan fungsi sebagai Pamor.


Selain itu berlanjut pada sesi kedua, pukul 15.00 WIB petugas Pamor dari wilayah Kecamatan Bekasi Utara, Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Medan Satria dikumpulkan di dalam Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi untuk mendengarkan arahan dari Wali Kota Bekasi.


Hari ini 6 Kecamatan dikumpulkan petugas Pamor dari Kecamatan Bekasi Selatan, Pondok Melati, Pondokgede, Jatisampurna, Jatiasih dan Bekasi Barat mendengarkan arahan dari Wali Kota dan Kepala BKPPD Kota Bekasi.


Wali Kota Bekasi menjelaskan mengenai petugas Pamor adalah garda terdepan menjadi pelayan warga yang ditempatkan di setiap RW masing masing dalam bentuk informan pengelolaan administrasi dari Kelurahan.Sumber informasi dan jembatan pelayanan apapun dari warga yang membutuhkan bantuan di pelayanan Kelurahan.


Diketahui Pamor harus memiliki penyajian proses bertindak cepat dan tepat serta tanggap karena sebagai aparatur yang melekat pada instrumen wajib memiliki disiplin yang kuat baik bekerja secara baik dalam memenuhi yang akan kita capai dari visi misi Kota Bekasi.


Wali Kota Bekasi juga menjelaskan mengenai apa yang menjadi arti dari publik servis di kantor Kelurahan, capaiannya adalah tingkat kepuasan dari warga sehingga hubungan apa yang menjadi janji politik Kepala Dearah telah aktualisasinya.


"Setiap kepuasan dari masyarakat adalah jawaban hasil kerja kita sebagai Pamor dan hal hal yang telah menjadi tugas melayani ditingkat RW menjadi tanggung jawab, " jelas Rahmat Effendi.


Rahmat juga menegaskan mengangkat Satgas Pamor adalah sebagai garda terdepan pelayanan menjadi sebuah arahan langsung dari Lurah untuk membantu peran aktif dan tidak adanya lagi warga bingung dalam hal pelayanan.


"Saya berharap Satgas Pamor harus menguasai terkait tugas pokok dan fungsinya dan ini adalah untuk warga yang berfungsi sebagai aparatur abdi negara, "pungkasnya.(ADV/HMS)