Ini Pesan Camat Bekasi Selatan Untuk Warganya -->

Header Menu

Advertisement

Ini Pesan Camat Bekasi Selatan Untuk Warganya

Pandi
Kamis


GIBASNEWS, KOTA BEKASI-PT. Metland Tbk bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bekasi menggelar vaksinasi untuk sasaran peserta dari beberapa titik di wilayah Kota Bekasi. Kegiatan vaksinasi ini digelar di Grand Metropolitan Kota Bekasi dengan target peserta yang di vaksin berjumlah 12.500 peserta terdiri dari 11 Kelurahan dari 5 Kecamatan di Kota Bekasi.


Diketahui Kecamatan dengan peserta terbanyak adalah Kecamatan Bekasi Selatan yakni sebanyak 6.500 peserta, Kecamatan Rawalumbu sebanyak 1.500 peserta, Kecamatan Bekasi Timur 1.500 peserta, Kecamatan Bekasi Barat 1.000 peserta dan Kecamatan Medan Satria 1.000 peserta. 


Kegiatan vaksinasi ini terbagi menjadi dua sesi. Sesi pertama dilaksanakan pada pukul 07.30 sampai dengan 11.00 WIB dan sesi kedua dilaksanakan pada pukul 13.00 sampai dengan 15.00 WIB.  


Kerja sama pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan oleh PT. Metland Tbk selaku pemilik Grand Metropolitan dengan tenaga kesehatannya diambil dari beberapa Puskesmas, Klinik dan Rumah Sakit di Kota Bekasi. Selain itu, juga  menggandeng aparat dari Polsek Bekasi Selatan, Koramil dan aparatur Kecamatan dan Kelurahan


Proses pendaftaran vaksinasi untuk wilayah-wilayah tersebut di atas yang berlangsung di Grand Metropolitan, terbagi menjadi dua cara, manual dan online. Cara manual dilakukan dengan mendatangi kantor Kelurahan atau Puskesmas domisili. Peserta juga dapat melakukan pendaftaran secara online yang dapat diakses secara terbuka. 


Camat Bekasi Selatan Azhari hanya berpesan kepada warga Kota Bekasi, khususnya warga di wilayah Kecamatan Bekasi selatan bagi masyarakat yang belum di vaksin.


“Saya menghimbau untuk segera dekati pusat-pusat layanan kesehatan yang melayani vaksinasi, karena dengan di vaksin ini bisa meningkatkan herd immunity, "pungkasnya.(ADV/HMS)