Pemkot Bekasi Sosialisasikan Jadwal Vaksinasi Dosis Kedua -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Sosialisasikan Jadwal Vaksinasi Dosis Kedua

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI-Pemerintah Kota Bekasi terus mempercepat Vaksinasi bagi warganya.Vaksinasi ini dilakukan untuk mengurangi penularan/transmisi Covid-19 dan menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19 serta mencapai kekebalan kelompok (herd Immunity).


Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan di fasilitas pelayanan kesehatan maupun di area publik. Pemerintah juga sudah menjamin keamanan vaksin karena telah melalui uji klinis yang ketat.


Vaksinasi Covid-19 pun umumnya tidak dilaksanakan dalam satu kali dosis vaksinasi. Melainkan dua kali vaksinasi untuk masing-masing penerima vaksin. 


Pemerintah Kota Bekasi melalui surat edaran dan mensosialisasikan melalui siaran Pers Humas Kota Bekasi maupun Media Sosial terkait pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis kedua ini. Adapun tempat, hari dan tanggalnya  sebagai berikut :


Sesuai Surat Edaran 443.1/903/SET.COVID-19 Tentang Pelaksanaan Vaksinasi Untuk Mencegah Penyebaran Corona Virus Disase 2019(Covid-19) Di Wilayah Kecamatan Se- Kota Bekasi.


Menindaklanjuti kegiatan Vaksinasi Massal yang telah dilaksanakan pada tanggal 14,19, 23 Juni 2021 dan 01 Juli dan 08 Juli 2021 bertempat di Stadion Patriot Candrabhaga dengan ini disampaikan bahwa : 


1.Untuk masyarakat yang telah melakukan vaksin massal dosis 1 pada tanggal 14 Juni dan 19 Juni 2021 dilakukan pemberian dosis 2 pada Kamis tanggal 22 Juli 2021.


2.Untuk masyarakat yang telah melakukan vaksin massal dosis 1 pada tanggal 23 Juni dan 1 Juli 2021 dilakukan pemberian dosis 2 pada Selasa tanggal 3 Agustus 2021.


Vaksinasi Dosis kedua 2 ini dilaksanakan di wilayah Kelurahan domisili masing-masing. Pemerintah Kota Bekasi juga mengimbau agar masyarakat Kota Bekasi mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada.(ADV/HMS).