Wawalkot Bekasi Berikan Magic Box Ke TK Pelangi -->

Header Menu

Advertisement

Wawalkot Bekasi Berikan Magic Box Ke TK Pelangi

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Istri Wiwiek Hargono secara simbolis memberikan Magic Box media belajar interaktif untuk anak kepada TK Pelangi yang berada di Kelurahan Jatiraden Kecamatan Jatisampurna Jumat, (30/07/2021).


Magic Box tersebut merupakan alat belajar interaktif untuk anak sumbangsih dari i can do untuk membantu dan memudahkan anak-anak dalam aktivitas bermain sambil belajar.


Wawalkot Bekasi Tri Adhianto mengatakan cara efektif metode belajar pada fase kanak-kanak ialah dengan memberikan kesempatan belajar sambil bermain, memberikan pengetahuan dengan menggunakan media-media interaktif.


"Ini cara efektif memberikan pelajaran pada fase anak-anak yaitu bermain sambil belajar, bantu mengenali objek-objek dengan media, bisa dengan gambar atau miniatur objek dan jangan lupa berikan reward untuk membangkitkan semangat belajarnya," kata Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Tri juga berharap banyak dari stake holder dan organisasi-organisasi sosial turut serta ikut andil dan bersinergi dengan Pemerintah. Dalam membantu warga Kota Bekasi mewujudkan generasi yang cerdas, kreatif, kota yang maju, warga sejahtera dan Ihsan.


"Jadi ini membantu warga Kota Bekasi mewujudkan generasi yang cerdas, kreatif, kota yang maju, warga sejahtera dan Ihsan, "pungkasnya.(ADV/HMS)