Kapolri Tinjau Vaksinasi di Kampus Bhayangkara Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Kapolri Tinjau Vaksinasi di Kampus Bhayangkara Bekasi

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto bersama Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi dan Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm. Iwan Aprianto menyambut langsung kedatangan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, di Universitas Bhayangkara Kota Bekasi Sabtu,  (31/07/2021).


Kunjungan Kapolri tersebut dalam rangka meninjau jalannya vaksinasi yang diselenggarakan oleh Kampus Bhayangkara, sebanyak 1100 vaksin yang siap didistribusikan kepada mahasiswa dan warga sekitar.


Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar dengan dibantu personil dari TNI dan Polri sebagai upaya perketatan pengamanan jalannya acara vaksinasi tersebut.


Usai melakukan peninjauan vaksinasi di Kampus Bhayangkara, Wakil Wali Kota Bekasi bersama Kapolres Metro Bekasi Kota melanjutkan peninjauan vaksinasi yang berada di Sekolah Muhammadiah Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur.


"Yang jelas kita akan terus bersinergi dengan elemen-elemen masyarakat, karena untuk akselerasi program vaksinasi ini, kita membutuhkan sinergisitas dari elemen-elemen masyarakat juga,"kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol A. Suprijadi.


Sementara Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto juga turut menyampaikan apresiasi kepada semua unsur elemen yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi terutama TNI, Polri, Forkopimda, Nakes, Aparatur Pemerintahan, Pengurus RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ormas-ormas yang turut terlibat dalam program akselerasi serbuan vaksin menuju Indonesia sehat.


"Terimakasih dan apresiasi saya ucapkan untuk semua elemen yang terlibat dalam program akselerasi percepatan vaksinasi menuju Indonesia sehat,"imbuh Wawalkot Bekasi Tri Adhianto.


Tri juga berharap minimal 70 % warga Kota Bekasi sudah melakukan vaksinasi sebanyak 2 kali, dengan harapan tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal akibat wabah Covid-19.


"Saya  berharap tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal akibat wabah Covid-19, "pungkasnya.(ADV/HMS)