DPRD Dorong Pemkot Bekasi Tindak Tegas THM Buka Saat PPKM -->

Header Menu

Advertisement

DPRD Dorong Pemkot Bekasi Tindak Tegas THM Buka Saat PPKM

Admin
Kamis



BEKASI, GIBASNEWS - DPRD Kota Bekasi Dorong Pemerintah Kota Bekasi (Pemkot) Bekasi bertindak tegas terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) yang membandel. Salah satunya Pika Pika Klub dan Karaoke yang kerap melanggar prokes dan jam operasional Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Pemerintah Kota Bekasi  dikondisi pendemi Covid 19.



"Mereka sering melanggar. Seharusnya Pemerintah Kota Bekasi dalam hal ini dinas terkait bertindak tegas dengan tempat THM yang melanggar prokes dan jam operasional PPKM. Sudah dirazia dan disegel tetap membandel ya, tutup saja dan copot perijinannya. Jangan tembang pilih. Copot saja perijinannya," Kata Anggota DPRD Kota Bekasi, Sholihin, Kamis (23/09/21).



Dirinya menyatakan segera membahas permasalahan ini dengan Komisi I DPRD Kota Bekasi."Nanti disampaikan kepada Komisi I DPRD biar ada pemanggilan dinas terkait," ujarnya.



Dirinya mendesak Pemerintah bertidak lebih tegas dalam pembatasan sosial guna menekan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.



"Salah satunya ya dengan tegas terhadap tempat hiburan malam yang membandel. Kalau tidak bisa dikasih tahu, tutup saja," tandasnya.



Senada, Ketua DPRD Kota Bekasi, Choiruman menuturkan Pemerintah Kota Bekasi segera bertindak tegas terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) yang kerap membandel.



"Harus ditindak tegas. Jika tetap bandel ya tutup saja dan pertanyakan soal perijinannya," ungkapnya.



Dirinya berharap agar semua dapat bekerja sama dalam pencegahan covid 19." Jangan sampe ini berlarut larut. Semuakan mau selesai dengan cepat," tegasnya. (Suink)