Guna Membantu Masyarakat yang Sedang Isolasi Mandiri, Ormas Gibas Kabupaten Bogor Adakan Gerakan Infaq Nutrisi -->

Header Menu

Advertisement

Guna Membantu Masyarakat yang Sedang Isolasi Mandiri, Ormas Gibas Kabupaten Bogor Adakan Gerakan Infaq Nutrisi

Yessi
Rabu

Ormas Gibas Kabupaten Bogor

GIBASNEWS, KOTA BEKASI Guna mempercepat penanganan pandemi Covid-19 di Kabupaten Bogor GIBAS sebagai salah satu organisasi dalam menjalankan fungsi kontrol sosial turut serta membantu masyarakat yang sedang isolasi mandiri dengan gerakan pemberian nutrisi.


Ketua Resort Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (Gibas) Ir.Heri Darmawan atau akrab di sapa Kang HD bersama seluruh pengurus dan anggotanya ikut dalam upaya membantu masyarakat melalui gerakan infaq nutrisi guna untuk membantu masyarakat  yang sedang isolasi mandiri.

Menurut kang HD disampaikan kepada awak media masyarakat yang sedang melakukan karantina mandiri atau isolasi mandiri perlu didukung dengan konsumsi makanan yang bergizi  agar dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah atau mempercepat penyembuhan COVID-19.

“Pertahanan tubuh itu akan dibangun dengan maksimal ketika semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh dikonsumsi secara seimbang, kondisi kekurangan nutrisi (defisiensi) akan membuat sistem pertahanan tubuh melemah, untuk itu melalui  gerakan Infaq Nutrisi ini mari kita tunjukan sikap tolong menolong, bahu-membahu, rasa cinta, kasih sayang, dan kepedulian atas masa depan negeri ini dengan sebuah tindakan nyata,” ucapnya.

Dalam kegiatan ini Gibas Kabupaten Bogor juga berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 ditingkat Desa/Kelurahan, Kecamatan dan Kabupaten Bogor untuk membantu pasien Covid-19 tanpa gejala (OTG) yang menjalani isolasi mandiri dirumah.

Bantuan sosial berupa produk nutrisi untuk pemenuhan kebutuhan nutrisi kesehatan pasien Covid-19 tanpa gejala selama menjalani isolasi mandiri dirumah. Jadi, tunggu apalagi? Ayo kita bantu masyarakat  yang sedang isolasi mandiri untuk memperkuat imunitas tubuh agar mereka bisa mendapatkan nutrisi yang baik.

“Guna mempercepat daya imun tubuh mereka  jadi lebih optimal. Melalui Gerakan Gibas untuk Infaq Nutrisi, “pungkas Kang HD.