Lurah Jati Cempaka : Sampai Ke Pangkalan Ojek Saya Datangi -->

Header Menu

Advertisement

Lurah Jati Cempaka : Sampai Ke Pangkalan Ojek Saya Datangi

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemerintah Kota Bekasi menggelar vaksinasi Covid-19 secara jemput bola atau yang disebut door to door kepada warga Kamis,  (29/9/2021).


Program yang dilakukan ini serentak di jalani oleh 56 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi. Sehingga Lurah Jati Cempaka bersama dengan tim Kelurahan yang lain terdiri dari Nakes dan OPD berkeliling langsung menyasar pemukiman warga yang belum mendapatkan vaksinasi.


Saat ditemui Lurah Jati Cempaka Amir mengatakan Pemerintah melakukan vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Pemerintah kepada warga dalam upaya untuk mempermudah warga yang ingin mendapatkan vaksinasi.


"Jadi kegiatan ini dilaksanakan secara serentak. Dan ini intruksi langsung dari pimpinan, supaya vaksinasi ini didapatkan warga, ”ungkap Amir Lurah Jati Cempaka.


Dia juga menambahkan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku Pemerintah hadir ke lingkungan warga.


“Sebagian masyarakat disini belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada. Karena kesibukan kerja dan yang lainnya, makanya kami turun langsung datangi warga ke rumah rumah sampai pangkalan ojek pun kami datangi, ”tutur Amir.


Kami juga mengimbau agar warga tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal.


Terpisah Madali, salah satu masyarakat  yang mendapatkan vaksinasi ini mengapresiasi kegiatan vaksinasi door to door yang dilakukan oleh Pemkot Bekasi.


"Dengan vaksinasi jempul bola kemudian petugas nya datang langsung berikan vaksin ini bagus. Sekarang saya dapatkan vaksin dosis kedua dan lurah langsung dateng menyapa warga, ”pungkasnya.(ADV/HMS)