Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya Dan Elemen Masyarakat Kompak Bersihkan Kali -->

Header Menu

Advertisement

Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya Dan Elemen Masyarakat Kompak Bersihkan Kali

Pandi
Minggu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Kepedulian Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya kepada lingkungan dan beberapa elemen masyarakat lainnya untuk aksi sosial melakukan  pembersihan kali di wilayah Kelurahan Mustika Jaya Kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi patut diapresiasi.


Dengan melibatkan berbagai elemen masyarakat diantaranya, Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya, Babet, Cikarang Slanker Club, Forkom Gading, IPC, RPCC di Sektor 001 Mustika Jaya bahu membahu turun langsung membersihkan kali.


Saat ditemui dilokasi pembersihan kali di wilayah Kelurahan Mustika Jaya Tepoy Ketua Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya  mengatakan ini adalah bagian peduli lingkungan dan bentuk kekompakan bahwa Ormas Gibas dan beberapa elemen masyarakat lainnya saling bekerja sama dan bergotong royong untuk membersihkan kali diwilayah nya.


"Biar terlihat bersih, kan enak kalau kali nya bersih enak dilihatnya, "jelas Ketua Ormas Gibas Sektor 001 Mustika Jaya kepada wartawan Minggu, (26/09/2021).

Dirinya juga berharap kedepan nya harus terus di jaga terus kebersihan kali ini karena ini juga bagian dari peduli lingkugan sendiri bukan masa bodoh terhadap lingkungan.


"Harus terus di jaga kebersihan kali ini karena ini juga bagian dari peduli lingkugan sendiri bukan masa bodoh terhadap lingkungan, "pungkasnya.