Sajekti Rubiah Sebut Pengendalian Kasus Covid-19 Terbaik Se -Jabar -->

Header Menu

Advertisement

Sajekti Rubiah Sebut Pengendalian Kasus Covid-19 Terbaik Se -Jabar

Pandi
Selasa

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pencapai herd immunity atau kekebalan imunitas, Pemerintah Kota Bekasi terus melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 keseluruh warganya hingga  hasilnya sebanyak 258.390 orang yang telah di vaksinasi terutama warga di wilayah Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi.


Diketahui rincian warga yang sudah tervaksin pada dosis pertama berjumlah 141.431 dan dosis yang kedua berjumlah 116.959. Data tersebut berdasarkan rekapitulasi data hingga 4 Oktober 2021.


Sajekti Rubiah juga selaku Koordinator Administrasi wilayah Kecamatan Pondokgede Kota Bekasi pada Tim Wilayah B (Patriot). 


“Jadi capaian ini merupakan hasil kerja sama yang baik antara masyarakat, tenaga kesehatan, unsur tiga pilar, relawan dan berbagai pihak yang berkontribusi di dalamnya,” kata Koordinator Administrasi wilayah Kecamatan Pondok Gede Sajekti Rubiah kepada wartawan Selasa, (05/10/2021).


Dia juga menambahkan Pemerintah Kota Bekasi fokus melakukan vaksinasi diberbagai wilayah hingga melakukan metode vaksinasi door to door atau vaksinasi keliling. Pemkot Bekasi juga telah menerbitkan Nomor : 443.1/1553/SET.COVID19 tentang pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 pada gerai vaksinasi di pusat perbelanjaan/Mall di Kota Bekasi.


"Jadi selain menggencarkan vaksinasi ke masyarakat, Kota Bekasi termasuk wilayah yang pengendalian kasus Covid-19 terbaik se-Jawa Barat, "pungkasnya.(ADV/HMS).