Didatangi Wawalkot Bekasi, Ini Aspirasi Yang di Sampaikan Warga RW 07 Kelurahan Jatibening Baru -->

Header Menu

Advertisement

Didatangi Wawalkot Bekasi, Ini Aspirasi Yang di Sampaikan Warga RW 07 Kelurahan Jatibening Baru

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melaksanakan Sholat Jum'at bersama warga RW 07 Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi Jumat, (24/12/).


Usai melaksanakan Sholat Jum'at Bersama, Tri diminta DKM Masjid Al -Muttaqin Jatibening Baru untuk memberikan sambutan dan arahan kepada jamaah yang hadir. Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan, himbauan Prokes jelang Nataru harus digelorakan agar tidak terjadi serangan gelombang ke - 3 Covid- 19.


"Mengingat adanya informasi ditemukan varian terbaru jenis Omicorn, oleh karena itu masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan pesta atau kerumunan menjelang libur Nataru," jelas Wakil Wali Kota Bekas Tri Adhianto.


Selain itu Tri juga menyampaikan akan ada patroli gabungan oleh  tiga pilar dalam pengamanan libur Nataru.


"Kemarin saya mimpin apel Operasi Lilin di Polres Metro Bekasi Kota dalam rangka antisipasi pengamanan. Pemerintah bersama TNI Polri akan melakukan Patroli dan pengamanan dibeberapa titik keramaian," ungkapnya.


Usai memberikan sambutan, pihak DKM Masjid Al Mutaqqin yang sekaligus menjabat sebagai Ketua RW 07 di Jatibening Baru menyampaikan beberapa aspirasi kepada Wakil Wali Kota Bekasi, diantaranya perbaikan Drainase, Perbaikan Lampu PJU dan Perbaikan Jalan.


"Terkait aspirasi yang disampaikan oleh Ketua RW 07 untuk yang perbaikan lampu PJU akan langsung saya koordinasikan ke DBMSDA untuk tindak lanjutnya. Namun untuk perbaikan jalan dan drainase akan saya terus kan ke Musrembang. semoga cepat terealisasi, "pungkasnya.