Sayekti Rubiyah Bantah Ada Oknum Tidak Benar Mengatasnamakan Nomor WhatsApp Wawalkot Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Sayekti Rubiyah Bantah Ada Oknum Tidak Benar Mengatasnamakan Nomor WhatsApp Wawalkot Bekasi

Pandi
Kamis

 


GIBASNEWS, KOTA BEKASI - Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono mengumumkan melalui sebaran pesan singkat WhatsAppnya  bahwa ada oknum yang mengatasnamakan Tri Adhianto untuk meminta sumbangan kepada pihak pihak yayasan di Kota Bekasi.


Bernomorkan 0895395897800 dengan profil WhatsApp dengan foto Wakil Wali Kota Bekasi. Dan oknum tersebut berkomunikasi melalui japri atas nama Abdullah Muktar dengan Putra dari pemilik yayasan Sabilul Muhtadin. 


Oknum tersebut juga menyampaikan adanya rencana penggalangan dana donasi mengatas namakan yayasan Sabilul Muhtadin. Dengan singkatnya Screen Shoot percakapan tersebut telah beredar dan tidak full.


Menanggapi hal tersebut Kepala Bagian Humas Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiyah menegaskan,  bahwa nomor tersebut adalah oknum yang tidak benar dengan mengatasnamakan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto. Nomor tersebut beredar seolah ingin menawarkan dan mengirimkan bantuan kepada yayasan.


"Iya nomor tersebut bukan nomor WhatsApp Wawalkot Bekasi dan  telah beredar dimasyarakat  seolah ingin menawarkan dan mengirimkan bantuan kepada yayasan, "jelas Sayekti Rubiyah Kepala Humas Pemkot Bekasi.


Salah satu staff Wakil Wali Kota Bekasi menegaskan, apabila ada oknum yang mengatas namakan Wakil Wali Kota Bekasi atau pejabat lainnya diharapkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Humas Kota Bekasi.


"Jadi apabila ada oknum yang mengatas namakan Wakil Wali Kota Bekasi atau pejabat lainnya diharapkan untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak Humas Kota Bekasi, "tandasnya.