Tingkatkan Pelayanan, Wawalkot Bekasi Evaluasi Kinerja DBMSDA Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Tingkatkan Pelayanan, Wawalkot Bekasi Evaluasi Kinerja DBMSDA Kota Bekasi

Pandi
Selasa

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan Pemkot Bekasi  Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto pimpin langsung apel evaluasi kinerja Dinas Bina Marga Sumber Daya Air Kota Bekasi di halaman kantor DBMSDA, Selasa,  (28/12/).


Dalam apel tersebut hadir Kepala DBMSDA Kota Bekasi Arief Maulana, pejabat struktural dan seluruh pegawai DBMSDA terdiri dari beberapa  Bidang Bina Marga, Bidang Sumber daya Air, Bidang Perencanaan dan Bidang Penerangan Jalan Umum dan Taman.


Wakil Wali Kota Bekasi mengatakan, apresiasi kepada Dinas BMSDA atas upaya-upaya meminimalisasi banjir dan kesigapan dalam responsivitas DBMSDA terhadap pengaduan masyarakat.


"Iya pasca kejadian banjir tahun 2020 terus berbenah dari perbaikan tanggul, perbaikan drainase, membuat resapan air di lokasi potensi banjir, membuat polder air dan masih banyak lagi. Sangat apresiasi kinerja dari rekan-rekan DBMSDA, " jelas Tri Adhianto Wawalkot Bekasi.


Tri juga menambahkan dari semua yang sudah dilakukan masih banyak upaya yang harus ditingkatkan.Dan masih ada beberapa daerah yang mengalami banjir saat intensitas curah hujan tinggi dan debit air di kali terus meningkat.


"Yang jelas semuanya yang kita kerjakan memang belum semua daerah terbebas dari banjir. Kita masih terus berbenah, masih terus berproses dan  masih terus dievaluasi. Semoga di tahun berikutnya warga Kota Bekasi dapat terbebas dari banjir," pungkasnya.