Jangan Panik, Ini Data Ritel Modern Yang Jual Minyak Goreng Satu Harga di Kota Bekasi -->

Header Menu

Advertisement

Jangan Panik, Ini Data Ritel Modern Yang Jual Minyak Goreng Satu Harga di Kota Bekasi

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Pemkot Bekasi melalui Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi mensosialisasikan penjualan minyak goreng satu harga Rp 14.000 per liter di Kota Bekasi. Sesuai dengan surat edaran dari Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Pemkot Bekasi menggandeng para pengusaha ritel modern yang ada di Kota Bekasi.


Berikut ini data ritel modern yang telah melaksanakan Program Minyak Goreng Satu Harga di Kota Bekasi:


1. Alfamart (372 gerai)

2. Indomart (447 gerai)

3. Alfamidi (101 gerai)

4. Lion Superindo (15 gerai)

5. Naga Swalayan (7 gerai)

6. GS Ritel (3 gerai)

7. Lotte Shoping (1 gerai)

8. Indogrosir (1 gerai)

9. Ceriamart (6 gerai)

10. Transmart/Carrefour (4 gerai)

11. Farmers Market (2 gerai)

12. Food Hall (1 gerai)

13. Hari Hari Swalayan (2 gerai)

14. Prima Freshmart (30 gerai)

15. Tip Top (1 gerai).


Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi Tedi Hafni Tresnadi mengimbau warga Kota Bekasi untuk tidak panik sehingga langsung membeli secara borongan. 


"Jadi para ibu rumah tangga jangan khawatir pasca naiknya minyak goreng yang mencapai harga di atas Rp 35.000. Karena beberapa gerai di Kota Bekasi telah bekerja sama untuk menjual minyak goreng satu harga di harga Rp 14.000 per liter. Stok minyak goreng masih cukup sampai akhir Januari, "jelas Tedi Hafni Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi.


Tedy menganjurkan agar warga Kota Bekasi berbelanjalah secara bijak dan sesuai kebutuhan. Persediaan minyak goreng cukup. Sebentar lagi Program Minyak Goreng Satu Harga akan masuk ke pasar tradisional. 


"Persediaan minyak goreng cukup. Sebentar lagi program minyak goreng satu harga akan masuk ke pasar tradisional, "pungkasnya.