Kunjungi Wilayah Kec.Bantargebang, Ini Kata Rahmat Effendi -->

Header Menu

Advertisement

Kunjungi Wilayah Kec.Bantargebang, Ini Kata Rahmat Effendi

Pandi
Senin


GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Dalam kunjungan ke wilayah Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi Senin, (03/01/2022). Walikota Bekasi Rahmat Effendi memastikan bahwa pembangunan di wilayah Kecamatan Bantargebang berjalan optimal dan memiliki manfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, khususnya masyarakat wilayah Kecamatan Bantargebang.


Didampingi oleh Kepala OPD terkait, Camat Bantargebang Warsim, Lurah se-Kecamatan Bantargebang dan tokoh masyarakat wilayah Kecamatan Bantargebang.


"Iya melihat langsung beberapa lokasi di wilayah Bantargebang dan memastikan rencana Pembangunan ini bisa merata dan optimal, ” jelas Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.


Diketahui beberapa lokasi yang ditinjau oleh Wali Kota Bekasi seperti Sumur Artesis di samping Kel Sumurbatu, Rencana Pembangunan Kolam Lele di RW 001 Kel. Sumurbatu, Sekolah Negeri Terpadu di RT 002/003 Kel Cikiwul, Rencana Pembangunan Folder Air di RW 004 Kel Cikiwul, Rencana Pembangunan Gedung serbaguna di Masjid Ar-Ramdhan Rt 002/005 Kel Cikiwul, Relokasi Lapangan Volly Napoleon dan Perluasan Masjid Al-Jihad yang berada di Komplek Kel Ciketingudik, Jembatan Crossing Jalan PP Rt 003/003 dan Rt 003/002 Kel Ciketingudik, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi.


Dia menambahkan, dirinya ingin pembangunan tersebut dirasakan langsung oleh masyarakat Kec Bantargebang. 


"Saya optimis, yang penting benar-benar semua niatnya sama untuk bisa memiliki nilai manfaat bagi masyarakat dan tentunya ini harus komitmen bersama, "tegasnya.

 

Lanjut Rahmat, perencanaan pembangunan di wilayah Kec. Bantargebang ini memfokuskan berbagai aspek pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.


“Yang jelas rencana pembangunan di wilayah Kec. Bantar Gebang ini memiliki fokus tersendiri yaitu peningkatan pendidikan, kesejahteraan dan kesehatan masyarakat,” tutupnya.