Mas Tri Siap Merespon Pangaduan Seputar Masyarakat Kota Bekasi Lewat Instagram -->

Header Menu

Advertisement

Mas Tri Siap Merespon Pangaduan Seputar Masyarakat Kota Bekasi Lewat Instagram

Pandi
Sabtu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melakukan rutinitasnya Sholat Jumatan Keliling dengan mendatangi Masjid di Kota Bekasi untuk berinteraksi langsung dan mendengarkan keluhan warga. 


Dalam Sholat Jumatan keliling Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto mendatangi Masjid Darussalam yang berada di Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi. Didampingi Camat Bekasi Barat Maka Nachrowi, perwakilan Polsek Bekasi Barat, perwakilan Koramil 01/Kranji, lurah se-Kecamatan Bekasi Barat, dan para ulama.


Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto menyampaikan, bahaya penyebaran Covid-19 masih ada, apalagi belakangan ini sudah terdeteksi penularan varian Omicron. Meskipun sudah tervaksinasi masyarakat harus tetap melakukan Protokol Kesehatan.


"Covid-19 masih ada, terlebih jenis varian baru Omicron terdeteksi masih melakukan penularan. Meski kita sudah vaksin kita masih harus tetap jaga Prokesnya," kata Plt.Walikota Bekasi Tri Adhianto..


Tri juga menyampaikan, siapa pun masyarakat yang melakukan pengaduan seputar pelayanan Kota Bekasi, dirinya siap merespon pengaduan masyarakat lewat instagram pribadi miliknya @mastriadhianto.


"Bagi siapa saja yang ingin _sharing_, atau melakukan pengaduan seputar layanan Pemerintah Kota Bekasi, instagram saya siap sedia 24 jam buat masyarakat Kota Bekasi, silahkan _follow_ terlebih dahulu @mastriadhianto yang ada centang birunya, saya siap merespon," tutupnya.