Pemkot Bekasi Kunjungi Kantor Berita Nasional ANTARA -->

Header Menu

Advertisement

Pemkot Bekasi Kunjungi Kantor Berita Nasional ANTARA

Pandi
Selasa

GIBASNEWS. JAKARTA - Pemerintah Kota Bekasi melakukan kunjungan ke Kantor Perusahaan Umum (Perum) Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA pada Selasa, (18/01/2022).


"Iya berdialog dan bersilaturahmi ke LKBN Antara di Jakarta. Saling tukar pengalaman agar kedepannya akan menjadi lebih baik lagi, ”kata Sajekti Rubiyah Kabag Humas Pemot Bekasi.


Sajekti menambahkan tujuan kunjungan ini adalah mempererat hubungan silaturahmi, kedepannya kerjasama kedua belah pihak dapat lebih baik lagi antara Pemkot Bekasi dan LKBN ANTARA.


"Sinergitas Pemkot Bekasi dengan pihak LKBN Antara baik dalam hal pemberitaan maupun bidang lainnya yang terkaitan dengan informasi publik lebih baik lagi, ” jelasnya.


Sajekti juga berharap kerjasama Pemkot Bekasi dengan LKBN ANTARA ini bisa menjadi sebuah langkah konkret dalam menangkal berita "hoax" yang menyebar di tengah masyarakat, khususnya melalui medsos.


Sementara Chief Executive Officer Darmadi yang menerima kunjungan dari Pemkot Bekasi juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas Pemkot Bekasi beserta jajaran yang sudah berkunjung ke kantor LKBN ANTARA.


"Kami segenap jajaran sangat berterima kasih atas kunjungan Kabag Humas beserta jajaran," kata Darmadi Chief Executive Officer kantor LKBN ANTARA.


Dia menambahkan kerja sama yang sudah terbangun antara LKBN ANTARA dengan Pemkot Bekasi diharapkan bisa lebih terjalin erat, khususnya dalam menyebarluaskan informasi serta menangkal isu maupun pemberitaan beraroma "hoax" ditengah masyarakat.


"Kami harap kerja sama ini bisa lebih erat lagi, sesuai dengan komitmen kami, menyampaikan informasi sebagai edukasi bagi masyarakat yang valid bagi masyarakat kancah nasional hingga internasional, "pungkasnya.