Plt. Wali Kota Bekasi Melepas Kontingen Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) Tahun 2022 Se-Indonesia -->

Header Menu

Advertisement

Plt. Wali Kota Bekasi Melepas Kontingen Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) Tahun 2022 Se-Indonesia

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Bertempat Gedung Pusdiklat Al- Muhajirin Kota Bekasi, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto melepas Kontingen Olimpiade Sains Al-Azhar (OSA) tahun 2022 se - Indonesia Rabu, (19/1/2022).


Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto mengatakan pelepasan kontingen ini untuk mengikuti Festival Lomba Kreasi Al-Azhar terlihat sudah sangat siap untuk menjadi perwakilan dari masing-masing sekolahnya. Terlihat dari kesiapan anak-anak yang didampingi para orang tuanya.


“Saya yakin kepada para siswa sudah siap untuk mengikuti lomba, apalagi orang tuanya mendampingi,” kata Plt. Walikota Bekasi Tri Adhianto.


Dia juga menambahkan kita sama sama berharap orang tua selalu mendoakan putra-putrinya menghadapi lomba yang sudah siap diikuti. Dan kita tetap perhatikan anak anak kita dan menjaga kedisiplinan pada peraturan lomba tersebut.


“Tancapkan didalam hati kalian dan disertai dengan doa dari orang tua kalian. Keberhasilan kalian juga ditentukan oleh orang tua kalian terutama ibu. Tidak ada keberhasilan yang sukses tanpa doa orang tua. Itu pasti semua doa dari orang tua kalian,” pungkasnya.