Puskesmas Margamulya Bekerjasama Dengan Kampus Binus Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Booster -->

Header Menu

Advertisement

Puskesmas Margamulya Bekerjasama Dengan Kampus Binus Kota Bekasi Gelar Vaksinasi Booster

Pandi
Rabu

 

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Puskesmas Margamulya bekerja sama dengan Kampus Binus Kota Bekasi mengadakan pelayanan Vaksinasi Booster untuk masyarakat umum di atas usia 18 tahun yang digelar di Gedung Kampus Binus Sumarecoon Kota Bekasi, Rabu, (26/01/2022).


Bidan Cici Widia Rahmawati, panitia pelaksana Vaksinasi Booster di Kampus Binus Sumarecon Bekasi menjelaskan pelayanan ini dibuka mulai pukul 08:00 sampai dengan 14:00.


“Hari ini Vaksinasi dimulai pukul 08:00 sampai selesai.Kami punya kuota sekitar 400 pendaftar dan untuk pendaftaran on the spot -nya kami sediakan sekitar100 sampai 150,” kata Cici Widia Rahmawati Panitia Pelaksana.


Dia menambahkan, untuk persyaratan pertama peserta harus mempunyai E-Ticket vaksin ketiga dari aplikasi PeduliLindungi dan kami fokuskan ke pendaftar yang dosis satu dan duanya sinovac.


"Iya kemudian syarat yang ketiga jarak dari dosis keduanya harus minimal 6 bulan. Bagi pendaftar KTP Kota Bekasi dan di luar Kota Bekasi terutama lansia sangat dianjurkan untuk diberikan vaksin booster,” tambahnya.


Sementara Geo selaku HC ( Human Capital ) Kampus Binus Sumarecon Kota Bekasi mengaku disambut baik oleh pihak Puskesmas dan siap bantu memfasilitasi apa saja yang diperlukan Puskesmas untuk menunjang pelayanan.


“Pada dasarnya kami akan selalu welcome jika dari Puskesmas Margamulya membutuhkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi ke depannya," pungkasnya.