Datangi Pemkot Bekasi, DPRD Bangka Selatan Bahas Ini -->

Header Menu

Advertisement

Datangi Pemkot Bekasi, DPRD Bangka Selatan Bahas Ini

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Komisi I DPRD Kabupaten Bangka Selatan mengunjungi Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka melakukan kunjungan kerja terkait kebijakan teknis terhadap pelayanan administrasi kependudukan di Press room Humas, Senin, (14/03).


Wakil Ketua Komisi I DPRD Bangka Selatan Samson Asrimono menjelaskan, tujuan datang untuk bersilaturahmi dan tukar pikiran pelayanan masyarakat khususnya pelayanan kependudukan. 


"Terima kasih atas penerimaannya di Kota Bekasi, kedatangan kami dalam rangka melakukan pembahasan pelayanan administrasi kependudukan yang ada di Kota Bekasi, " kata Samson Asrimono Wakil Ketua Komisi I DPRD Bangka Selatan.

 

Sementara Staf ahli Wali Kota Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Bekasi Asep Gunawan didampingi Kepala Disdukcapil Kota Bekasi Taufik Rahmat Hidayat beserta jajarannya mengatakan terima kasih telah mengunjungi di Pemkot Bekasi.


"Dengan adanya teknologi dan informasi, pelaporan masyarakat sangat cepat dan bisa langsung ditanggapi. Semoga dengan adanya diskusi ini bisa saling sharing untuk kemajuan masing-masing daerah. Sehingga tercapai kesempurnaan dalam bidang pelayanan, " ungkapnya.


Ditempat yang sama, Kepala Disdukcapil Kota Bekasi menjelaskan, tentang pelayanan administrasi kependudukan di Kota Bekasi. Seperti jenis pelayanan yang sudah diberlakukan secara daring seperti, Kartu Keluarga, Akte Lahir, Kartu Identitas Anak, KTP-El, skdwni, Akte Perkawinan, Akte Perceraian, dan Akte Kematian. 


"Jadi kepada masyarakat Kota Bekasi saat ini tidak perlu jauh-jauh datang ke dinas, cukup di kantor Kecamatan bisa mendapatkan pelayanan terkait kependudukan, "pungkasnya.