Disdagperin Kota Bekasi Gelar Bazar Ramadhan di Lapangan Kecamatan Bantar Gebang -->

Header Menu

Advertisement

Disdagperin Kota Bekasi Gelar Bazar Ramadhan di Lapangan Kecamatan Bantar Gebang

Pandi
Senin

GIBASNEWS, KOTA BEKASI -Terkait bazar ramadhsn dibulan Suci Ramdhan yang digelar di lapangan Kecamatan Bantar Gebang dari Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi hanya menggelar kegiatan ini dalam sehari saja.


Hal ini dikatakan oleh Eko Wijatmiko Analisis dari Dinas Perdagangan Dan Perisdustrian Kota Bekasi saat ditemui di lapangan Kantor Kecamatan Bantar Gebang, Senin, (11/22).


Eko menjelaskan bahwa kegiatan bazar yang dilakukannya ini menyediakan kebutuhan bahan pokok untuk masyarakat diwilayah Kecamatan Bantar Gebang seperti, daging sapi, daging ayam, minyak  goreng, beras, telor, mie instan dan gula pasir.


"Kalau harganya sesuai masing masing harga ritel dan distributor. Dan penjualannya ini dibawah harga toko dan pasar, "kata Eko Wijatmiko Analisis Dinas Perdagangan Dan Perisdustrian Kota Bekasi.


Eko juga berharap dengan adanya pasar murah atau bazar ramadhan dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bekasi  berharap masyarakat sekitar mudah untuk mendapatkan kebutuhan pokok ini.


"Iya supaya masyarakat sekitar mudah mendapatkan kebutuhan pokok ini, "pungkasnya.