Cegah Kriminalitas, Ansor Banser Bekasi Timur Buka Posko Mandiri Jabar Arus Balik Lebaran -->

Header Menu

Advertisement

Cegah Kriminalitas, Ansor Banser Bekasi Timur Buka Posko Mandiri Jabar Arus Balik Lebaran

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI- Untuk mengamankan dan menjaga situasi dari tindak kriminalitas dan menjaga kenyamanan kondisi arus balik mudik lebaran. Pasukan GP Ansor Banser Bekasi Timur membuka Posko Mandiri Jabar yang berlokasi Jl Ir Juanda dekat fly Over Bulak Kapal, Sasak Jarang persis di Mako Banser Timur.


Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu pasukan Ansor Banser Timur  berhasil menggagalkan tindak kriminalitas seperti  pencopetan dan begal terhadap para pemudik yang melintas Fly Over Bulak Kapal Sasak Jarang di Jalan Ir. Juanda Bekasi Timur Kota Bekasi.


Kemudian GP Ansor Banser Timur mengambil tindakan dan berkoordinasi dengan pihak  kepolisian Polsek Bekasi Timur untuk untuk segera di proses hukum kepala pelaku pencopetan dan pembegalan.


"Ini demi kenyamanan dan keamanan bagi para pemudik yang datang dari luar kota menuju ke Jabodetabek. Alhamdulillah Posko Mandiri Jabar bertempat di Mako Banser Timur tetap memberi pengamanan dan penjagaan arus mudik dan arus balik mudik lebaran terhadap tindak kriminalitas, " ungkap Topik Hidayat penanggung Jawab Posko Mandiri Jabar pada Jum'at (06/05/2022).


Masih, kata, Topik selain untuk beristirahatoleh para pemudik yang datang dari luar kota, Posko Mandiri Jabar yang terletak di Mako Banser juga selalu dijaga oleh pasukan Ansor Banser Bekasi Timur.


"Yang jelas, untuk menjaga tindak kriminalitas saat para pemudik melintas di jalan ini,   Posko Mandiri Jabar terus melakukan pantauan arus balik mudik, " tambahnya.


Diketahui dalam 5 hari kedelapan, pasukan Ansor Banser Timur akan terus melakukan penjagaan dan pemgamanan bagi para pemudik bagi yang melakukan perjalanan arus balik mudik lebaran dari luar kota menuju ke Jabodetabek.