Wakapolsek Bekasi Timur Himbau Pengguna Jasa Angkutan Bus Beli Tiket di Agen Resmi -->

Header Menu

Advertisement

Wakapolsek Bekasi Timur Himbau Pengguna Jasa Angkutan Bus Beli Tiket di Agen Resmi

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KOTA BEKASI – Dalam upaya penanggulangan praktek oknum percaloan tiket yang sempat viral di Terminal Induk Kota Bekasi beberapa waktu lalu, Polisi Sektor Bekasi Timur langsung menggelar rapat koordinasi dengan pengurus Terminal Bekasi dan agen bus yang beroperasi di Terminal.


Rapat koordinasi yang berlangsung di aula Terminal Kota Bekasi, dihadiri Wakapolsek Bekasi Timur H. Hutajulu, Kanit Lantas, Kanit Reskrim, Kasiop Terminal Bekasi serta 15 perwakilan agen bus yang ada.


Wakapolsek Bekasi Timur AKP H. Hutajulu dalam sambutanya mengajak seluruh elemen yang untuk bersama-sama dapat menciptakan ketertiban dan keamanan dilingkungan terminal.


”Dalam era sekarang ini hal-hal yang melanggar akan cepat menjadi viral, kejadian tersebut sebagai upaya kontrol sosial jadi hendaknya kita semua dapat menjaga ketertiban dan Keamanan, ” ujarnya, Jumat, (13/5/22).


Hutajulu juga menghimbau kepada semua masyarakat pengguna jasa angkutan bus, untuk membeli tiket di agen resmi dilingkungan Terminal Bekasi.


”Sesuai dengan yang tertulis di spanduk ” Ayo Hindari Calo..! dihimbau untuk membeli tiket di agen resmi, Jadi mari semua elemen bersama-sama berusaha agar hal-hal yang sudah terjadi tidak terulang lagi di lingkungan Terminal Induk Kota Bekasi, ” tutupnya.