Bermunajat di Masjid Agung Kab.Ciamis, Ini Kata Bupati Ciamis -->

Header Menu

Advertisement

Bermunajat di Masjid Agung Kab.Ciamis, Ini Kata Bupati Ciamis

Pandi
Jumat

GIBASNEWS, KABUPATEN CIAMIS - Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri acara bermunajat di Masjid Agung Kabupaten Ciamis Jawa Barat  Jum'at, (10/6/2022). 


"Saya berharap terutama para ASN di Pemkab Ciamis lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, "kata Bupati Ciamis Herdiat Sunarya kepada wartawan gibasnews.com


Dia juga menambahkan di hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380 ini tentu masyarakat Kabupaten Ciamis berharap dipundak para ASN peminpin dan pejabat di Kabupaten Ciamis agar lebih baik dan lebih maju lagi.


"Jadi maksud dan tujuan kami bermunajat di Masjid ini agar selalu diberikan kekuatan semata-mata untuk melayani masyarakat, "tambahnya.


Bukan hanya itu saja, para ASN harus bisa menjadi pisioner dan bisa bekerja lebih baik lagi apa yang harus dilakukan melayani masyarakat. Sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat .


"Wabil khusus untuk ananda Eril putra Gubernur Jawa Barat, kita do'akan semoga wafatnya Eril khusnul khotimah dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan atas musibah yang menimpanya, "pungkasnya.