Jadi Penanggung Jawab Event Bogor Muay Thai Street Fight, Ini Penjelasan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor -->

Header Menu

Advertisement

Jadi Penanggung Jawab Event Bogor Muay Thai Street Fight, Ini Penjelasan Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor

Pandi
Rabu

GIBASNEWS, KOTA BOGOR - Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Umar Jagad di dampingi Wakil Sekjend Resort Gibas Kota Bogor Rodis, Wakil Ketua Bidang Humas dan Antar Lembaga Bagus dan Wakil Panglima Resort Ormas Gibas Kota Bogor Sujaki beraudensi dengan Wakil Walikota Bogor Dedie Abdul Rachim terkait kesiapan Ormas Gibas Resort Kota Bogor menjadi penyelenggara dalam kegiatan Bogor Muay Thai Street Fight 2022 memperebutkan piala bergilir Walikota dan Wakil Walikota Bogor Senin, (27/06/2022).


Wakil Walikota Bogor Dedie Abdul Rachim sangat mendukung dan  mensupport dalam event  Bogor Muay Thai Street  Fight yang kedua tahun 2022 rencananya akan digelar pada Bulan Agustus 2022 mendatang.


"Mendukung kegiatan ini, silakan berkordinasi saja dengan Kadispora Kota Bogor supaya acara nya berjalan sukses, " kata Wakil Walikota Bogor Dedie Abdul Rachim.


Sementara Ketua Ormas Gibas Resort Kota Bogor Umar Jagad yang juga selaku penanggung jawab dalam event yang kedua Bogor Muay Thai Street  Fight 2022 yang akan digelar Bulan Agustus mendatang berharap dapat berjalan dengan lancar dan sukses


"Yang jelas, dalam event ini saya berpesan khususnya untuk masyarakat Kota Bogor dan umumnya masyarakat Indonesia bahwa Ormas Gibas tidak selalu dengan indentik anarkisme. Dan kami membuktikan bahwa Ormas Gibas juga bisa berkarya membuat sesuatu hal yang positive untuk masyarakat, dan ini terbukti dengan kegiatan Bogor Muay Thai Street Fight yang pertama meperebutkan piala bergilir Walikota dan Wakil Walikota terselenggara, "tandasnya.